kumparan
25 Januari 2018 16:20

Nike Resmi Merilis Sepatu Lari ‘Epic React Flyknit’

Nike Epic React Flyknit (Foto: Dok. Nike)
Selasa (23/1) lalu, akun Instagram Nike menggoda para penggemarnya dengan mengunggah sebuah gambar sepatu lari yang diklaim punya teknologi terbaru.
ADVERTISEMENT
Unggahan tersebut sukses membuat para penggemar penasaran dan bertanya-tanya mengenai bentuk asli sampai kapan sepatu ini akan dirilis.
Nah, buat kamu yang penasaran, kumparan (kumparan.com) sudah punya, nih, informasi terbaru tentang sepatu tersebut. Sebab, berdasarkan rilis yang diterima kumparan, sepatu terbaru Nike itu bernama ‘Epic React Flyknit’.
Nike mengklaim kalau sepatu ini disebut-sebut sebagai sepatu lari pertama yang mengusung fitur proprietary foam. Dengan fitur ini, ‘Epic React Flyknit’ enggak cuma ringan, tapi juga mampu mengurangi rasa lelah yang dialami penggunanya selama berlari.
Nike Epic React Flyknit (Foto: Dok. Nike)
Bagian upper pada sepatu ini dibuat dengan cukup sederhana. Berkat model flyknit yang digunakan, kaki depan, jari-jari, dan lengkungan kaki penggunanya akan terbentuk dengan sempurna. Efeknya, dibuat dengan menggunakan teknologi foam, sepatu ini akan terasa lebih lembut dan nyaman dipakai untuk jangka waktu yang lama.
ADVERTISEMENT
Selain itu, sepatu ini juga dibuat dengan teknologi khusus yang memungkinkan sepatu untuk merekayasa permukaan midsole agar memberikan bantalan dan dukungan di tempat-tempat spesifik yang dibutuhkan saat berlari. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan midsole yang melampaui bagian atas di sekitar tumit untuk memberi bantalan yang empuk bagi para penggunanya.
Nah, buat yang pengin menambahkan sepatu lari ini jadi salah satu koleksi terbaru, kamu bisa membelinya pada 22 Februari mendatang di situs resmi Nike dan di toko-toko tertentu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan