kumparan
27 Januari 2018 16:40

Oli Sykes Akan Berkolaborasi dengan Post Malone, Benarkah?

Oliver Sykes
Oliver Sykes (Foto: Sumber: Wikimedia)
Frontman band cadas Bring Me The Horizon (BMTH), Oli Sykes, baru saja mengunggah sebuah foto pada akun Instagramnya, @olobersykes, dengan mencantumkan nama rapper Post Malone di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Oli mengunggah foto berupa 3 set komputer dengan 1 layar proyektor besar, dengan deskripsi yang bertuliskan, “kita sudah siap?”.
Dilansir NME, postingan pelantun lagu ‘It Never Ends’ tersebut memunculkan beberapa spekulasi bahwa kedua musisi tersebut akan terlibat dalam sebuah kolaborasi musik.
Rapper yang dikenal memiliki hubungan baik dengan Brian Imanuel itu kemudian mengomentari postingan Oli dengan nada semangat, mengatakan, “yeah mari berpesta kawan”.
Loading Instagram...
Interaksi media sosial antara keduanya memancing beragam reaksi dari warganet yang merupakan penggemar mereka. Seorang pengguna bahkan mengatakan bahwa “ini adalah kolaborasi (terbaik) abad ini”. Di lain hal, ada juga yang berharap bahwa mereka berdua akan berkolaborasi dalam sebuah album.
Meski begitu, melihat dari gambar yang ditayangkan pada layar besar pada foto tersebut, Oli Sykes dan Post Malone sepertinya belum memberi tanda akan adanya kolaborasi musik di antara keduanya, melainkan hanya bermain untuk sebuah sesi gaming saja.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan