kumparan
search-gray
Entertainment7 April 2018 16:36

Pakai Produk adidas Saat Manggung, Drake Resmi Hengkang dari Nike?

Konten Redaksi kumparan
Pakai Produk adidas Saat Manggung, Drake Resmi Hengkang dari Nike? (88193)
Drake (Foto: Instagram @champagnepapi)
Awal tahun lalu, beredar kabar kurang sedap dari Nike dan Drake. Drake dikabarkan akan hengkang dari Nike setelah sekian lama menjalin kerja sama dengan brand berlogo ‘Swoosh’ ini.
ADVERTISEMENT
Nike dituding sebagai penyebab dari ‘retaknya’ hubungan ini. Drake diketahui berencana mencari kemitraan yang baru, yang bisa memberinya ruang lebih untuk berkreasi. Sebab, Nike dikatakan kurang memberi Drake kesempatan untuk berkreasi dalam tiap sneaker yang diproduksi.
Rupanya, adidas mengambil kesempatan itu untuk menggaet Drake. Bahkan, pada Februari lalu, Drake dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk menjalin kerja sama dengan adidas. Namun, saat ditanya, juru bicara Jordan menolak untuk mengomentari status hubungan merek tersebut dengan Drake. Sedangkan Drake juga belum membalas apapun saat diminta untuk berkomentar.
Namun, kabar hengkangnya Drake dari Nike sepertinya bukan isapan jempol belaka. Sebab, saat mengumumkan lagu barunya berjudul ‘Nice For What’ di Toronto, Amerika Serikat, Drake tampak memberi isyarat pada publik dengan mengenakan Yeezy 500s, jaket nilon Yeezy, dan juga celana trek adidas.
ADVERTISEMENT
“Alasan saya berada di sini pada malam ini adalah karena saya kembali ke kota untuk menyelesaikan album. Saya juga akan merilis single baru besok malam, sekadar memberi tahu mungkin kamu punya waktu luang untuk mendengarkannya,” kata Drake seperti dilansir Hypebeast.
Lagu ‘Nice For What’ sendiri sudah dirilis pada Jumat (6/4) lalu. Untuk video musik dari karya terbarunya, Drake merekrut beberapa bintang cewek yang menunjukkan sikap feminis yang kuat. Beberapa nama yang dipilih Drake adalah Olivia Wilde, Misty Copeland, Issa rae, Rashida Jones, Jourdan Dunn, Tracee Ellis Ross, Tiffany Haddish, hingga Michelle Rodriguez.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white