kumparan
31 Jan 2018 16:25 WIB

Parklife Festival Siap Digelar dengan Jajaran Penampil yang Solid

Ilustrasi Nonton Konser (Foto: Pixabay)
Deretan penampil dalam salah satu festival musik terbesar di Britania Raya, Parklife, sudah diumumkan. Hasilnya, mungkin cukup membuat kamu tidak sabar untuk segera memesan tiket pulang-pergi ke kota Manchester, Inggris.
ADVERTISEMENT
Sebab, festival yang sudah berlangsung sejak 2010 lalu itu, tampak cukup meyakinkan dengan beberapa nama musisi besar seperti The XX, Skepta, N.E.R.D., serta Liam Gallagher.
Dilansir NME, Parklife 2018 akan menjadi momen kembalinya mantan frontman Oasis tersebut, ke Heaton Park – tempat festival tersebut digelar – sejak 2012, saat terakhir kali tampil Bersama Beady Eye, dalam konser The Stone Roses.
Selain nama-nama musisi yang tadi disebutkan, masih juga terdapat musisi kenamaan lain, di antaranya adalah Lorde, Chvurches, serta Bonobo.
Tidak ketinggalan, Justice, Four Tet, dan Everything Everything juga akan mewarnai festival musik yang akan digelar pada 9-10 Juni mendatang.
Tiket Parklife sendiri akan dijual mulai 1 Februari mendatang lewat link berikut, mulai dari £109,50 (Rp 2 juta) untuk tiket terusan, dan £65 (Rp 1,2 juta) untuk tiket harian.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan