kumparan
4 Juni 2018 17:25

Pelajar dari Florida Mendapat 124 Pasang Crocs Gratis untuk Kelulusan

Crocs putih
Crocs putih (Foto: Crocs)
Biasanya, para pelajar diminta untuk berdandan formil dalam acara kelulusan atau wisuda. Terutama, bagi para cewek yang harus tampil beda dari biasanya.
ADVERTISEMENT
Jika kebanyakan acara kelulusan mewajibkan para cewek mengenakan sepatu hak atau wedges, namun ada yang berbeda dari acara kelulusan Seminole High School, Florida, Amerika Serikat. Para pelajar ceweknya terlihat menggunakan sepasang alas kaki Crocs berwarna putih saat upacara kelulusan. Terdengar aneh?
Menurut Sarah Agee, salah satu murid dari Seminole High School, Crocs adalah alas kaki yang sempurna untuk kelulusan. Terlepas dari bentuknya yang tidak menarik bagi sebagian orang, namun tidak disangkal bahwa Crocs memang nyaman dan fungsional.
Dikutip dari Mashable, Sarah Agee mengatakan kepada surat kabar Tampa Bay Times bahwa sekolahnya mengharuskan pelajar cewek mengenakan sepatu putih atau berwarna terang untuk kelulusan. Kala itu teman sekelasnya memiliki kekhawatiran memakai sepatu hak, kemudian Sarah mengusulkan pada teman-temannya untuk mengenakan Crocs.
ADVERTISEMENT
Salah seorang guru di Seminole High School lantas menyarankan Sarah untuk membuat sebuah cuitan yang ditujukan pada Crocs soal keinginannya tersebut. Beginilah isi cuitannya.
Tidak disangka, Sarah ternyata berhasil mengumpulkan 2018 retweet dan Crocs memenuhi janjinya dan mengirimkan 124 pasang Crocs putih ke Seminole High School.
Sarah pun memposting foto dirinya beserta teman-temannya yang mengenakan Crocs putih saat momen kelulusan.
Pada Tampa Bay Times, Sarah mengatakan momen "cewek Crocs" tersebut menjadi warisannya untuk sekolah.
"Jujur, momen kelulusan itu tidak buruk-buruk amat untuk diingat," ujar Sarah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan