kumparan
22 Mei 2018 13:44

Pendiri Vans Warped Tour Akan Jadi Pengajar di Sebuah Universitas AS

Kevin Lyman (Foto: Wikimedia Commons)
Berawal dari industri hiburan, berlanjut ke dunia akademik. Hal tersebut sepertinya sebentar lagi akan dirasakan oleh Kevin Lyman selaku pendiri dari salah satu festival musik kenamaan dunia, Vans Warped Tour.
ADVERTISEMENT
Dilansir Altpress, pria berusia 57 tahun tersebut akan segera menjadi tenaga pengajar di Thornton School of Music, University of Southern Caliornia, Amerika Serikat.
Sesuai dengan keahlian yang dimilikinya, ia dikabarkan akan mengajar beberapa mata kuliah yang berhubungan dengan industri musik, di antaranya seperti produksi live event dan musik dan filantropi.
Hal tersebut pun diumumkan Lyman melalui sebuah cuitan pada akun Twitternya beberapa waktu lalu. Menurutnya, ia akan mulai mengajar pada musim gugur mendatang, yang notabene akan terjadi sekitar bulan September.
"Sekarang sudah resmi bahwa saya akan menjadi seorang Professor di University of Southern California Thornton School of Musice. (Dulu) saya pernah bilang akan menggelar Vans Warped Tour untuk satu musim panas dan menjadi seorang pengajar. 24 tahun kemudian saya akhirnya bisa melakukan hal tersebut," tulis Lyman pada Senin (22/5).
ADVERTISEMENT
Pengumuman tersebut pun lantas mendapatkan beragam reaksi yang cukup positif dari para penggemar Vans Warped Tour, mulai dari mengucapkan selamat hingga mengatakan bahwa mahasiswanya nanti akan sangat beruntung karena bisa belajar langsung dari Lyman.
"Selamat Kevin Lyman, kamu telah mengajarkan kami selama ini. USC sungguh beruntung karena bisa memiliki kamu - tolong jangan lupakan kami semua!" tulis seseorang dengan nama pengguna @mikeoloop.
Vans Warped Tour 2018 akan dimulai pada 21 Juni hingga 5 Agustus mendatang. Beberapa nama musisi kenamaan seperti All Time Low, The Maine, Hatebreed, serta Asking Alexandria, akan turut meramaikan festival musik tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan