kumparan
search-gray
Entertainment7 Februari 2018 14:11

Penggemar Alex Turner Bikin Petisi untuk Mencukur Jenggot Sang Vokalis

Konten Redaksi kumparan
Penggemar Alex Turner Bikin Petisi untuk Mencukur Jenggot Sang Vokalis (866296)
Alex Turner 'Arctic Monkeys' (Foto: BERTRAND GUAY/AFP)
Para penggemar dari frontman Arctic Monkeys, Alex Turner, membuat sebuah petisi untuk membuang jenggot yang saat ini menempel di wajah musisi asal Sheffield, Inggris, tersebut.
ADVERTISEMENT
Petisi ini dibuat menjelang penampilan perdana Arctic Monkeys setelah vakum selama beberapa tahun dari panggung hiburan.
Dilansir NME, tampilan Alex berjenggot pertama kali diketahui publik saat ia menghadiri sebuah acara yang diadakan Spotify untuk menyambut karya Lana Del Rey yang bertajuk 'Lust For Life' di West Hollywood.
Konser pertama Arctic Monkeys yang akan digelar pada bulan Juni mendatang, nampaknya membuat beberapa fans 'khawatir' apabila jenggot tersebut masih ada di wajah Alex. Untuk itu, Eabha Lynn, salah seorang penggemar yang lebih memilih tampilan bersih dari Alex, membuat sebuah petisi melalui laman Change.org
"Alex Turner, penyanyi utama Arctic Monkeys yang dipuji dan diakui secara kritis punya kesempatan untuk menua dengan baik. Hal ini kemudian berubah menjadi begitu salah, saat ia memutuskan untuk menumbuhkan jenggot," tulis Eabha dalam deskripsi petisi itu.
ADVERTISEMENT
"Tidak menarik secara tampilan, warna rambut kemerahannya (ginger) menyerang anda -dan bukan dengan cara yang baik- kontras dengan rambut dan mata coklat tuanya yang terkenal," lanjut dia.
Selain itu Eabha juga mengatakan, meski secara genetik Alex memberikan dia suara yang ikonik dan struktur wajah yang baik. Namun, hal itu "tidak memberikannya kesempatan untuk tampil menarik dengan jenggot. Atau bahkan untuk menumbuhkannya dengan baik".
Sampai berita ini ditulis, petisi yang menargetkan 1,000 pemberi suara itu, hingga saat ini sudah mendapat 528 dukungan dari warganet.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white