kumparan
search-gray
Entertainment27 Juni 2018 14:00

Penonton Keluhkan Sistem Toilet pada Konser The Killers di Wales

Konten Redaksi kumparan
Penonton Keluhkan Sistem Toilet pada Konser The Killers di Wales (64655)
The Killers (Foto: The Killers)
Hal yang cukup unik terjadi pada gelaran konser band asal Las Vegas, Amerika Serikat, The Killers. Konser yang digelar di kota Swansea, Wales, pada akhir pekan lalu, nampaknya diwarnai berbagai komentar penonton yang mengeluhkan tentang fasilitas toilet di arena konser.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, sebagian fans yang datang ke penampilan yang berlangsung di Liberty Stadium tersebut, terpaksa harus melewatkan sebagian besar penampilan Brandon Flowers cs. karena antrean toilet yang begitu panjang.
Dari berbagai postingan keluhan yang ada, hal yang menjadi keluhan bagi para penonton terletak pada penempatan lokasi toilet yang berada di luar stadium tempat konser berlangsung. Selain itu, antrean yang cukup panjang pun dikabarkan menjadi hal lain yang membuat mereka harus ketinggalan sebagian besar penampilan dari The Killers.
"Malam yang sulit untuk dipercaya untuk The Killers di Swansea, hancur karena harus buang air kecil di semak-semak akibat situasi toilet yang mengejutkan," tutur seorang penonton melalui akun Twitternya.
Sementara itu, menurut seorang penonton lainnya yang juga mengeluhkan hal tersebut, dibutuhkan setidaknya 30-45 menit untuk bisa pergi ke toilet di arena konser. Antrean tersebut nampaknya tak hanya menghambat mereka yang akan beranjak ke luar arena konser, tapi juga mereka yang akan kembali masuk.
ADVERTISEMENT
"Pengorganisasian yang sangat kacau @LibertyStadium...@thekillers (mohon) datang lagi ke konser yang lebih pantas di Wales lain waktu," tutupnya.
Hal tersebut, dikutip dari WalesOnline, nampaknya mengakibatkan para penonton terpaksa buang air kecil di sekitar pagar stadium, agar bisa menghindari panjangnya antrean di toilet. Polisi bahkan dikabarkan sempat mencoba melarang aksi tersebut, namun antrean yang semakin membludak mengakibatkan mereka tak berkutik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white