kumparan
31 Juli 2019 8:30

Peran Baru Dwayne Johnson dalam Serial 'Ballers' di HBO

Dwayne Johnson
Dwayne Johnson Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Sepertinya aktor Dwayne Johnson bukanlah tipe orang yang suka mengganggur, ya. Walaupun sudah ada 3 judul film yang sudah dijadwalkan akan tayang di tahun berikutnya seperti 'Hobbs & Shaw', Jumanji: The Next Level, dan 'Disney's Jungle Cruise', nampaknya dirinya masih ingin tampil di film lainnya.
ADVERTISEMENT
Dilansir Hypebeast, mantan bintang WWE ini akan kembali berperan dalam judul serial 'Ballers' di HBO. Pihak HBO juga baru saja merilis teaser trailer serial ini.
Dibintangi Dwayne, berperan sebagai Spencer Strasmore, seorang pensiunan pemain NFL yang menjabat sebagai manager keuangan untuk kesuksesan atlet lainnya.
Teaser trailer ini disajikan dengan monolog dari Dwayne Johnson yang menceritakan kisah hidupnya dalam serial tersebut.
"Orang berpikir kamu lahir untuk itu. Tapi enggak seperti kenyataannya. Ini berawal dari ayah saya. Ia mengajarkan saya bagaimana bermain. Aku enggak memilih football. Football yang memilih aku... Aku berpikir akan selalu menjadi pemain. Tapi identitas adalah hal yang lucu. Hanya saat kamu dapat mendefinisikan diri sendiri, itu baru merupakan bab baru," ujarnya dalam video.
ADVERTISEMENT
Video tersebut kemudian dilanjutkan saat Spencer Strasmore yang menerima telepon dari 'Boss Man' yang bertanya keberadaannya saat itu dan ia menjawab, "Kamu tahu kapan football memanggil saya, saya harus menjawabnya."
Drama komedi soal football ini akan kembali tayang dengan season ke-5 nya pada 25 Agustus mendatang, bertepatan dengan pramusim NFL.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan