kumparan
2 Januari 2018 9:45

Pesan Billie Joe Armstrong untuk Pemuda: Jangan Jadi Penakut!

Billie Joe Armstrong 'Green Day' (Foto: Instagram @billiejoearmstrong)
Vokalis band legendaris Green Day, Billie Joe Amstrong, membuat sebuah unggahan pada akun Instagramnya berupa sebuah foto dengan kata-kata deskripsi yang cukup menginspirasi di pengujung tahun 2017.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu “American Idiot”, dan “Basket Case” itu, mengunggah sebuah foto selfie yang diambil saat dirinya berada di Andy Warhol Museum.
Dalam foto berwarna hitam putih itu, Billy membagikan sebuah pesan yang cukup menginspirasi untuk para pengikut akunnya tentang semangat rock’n’roll untuk para generasi muda.
“Teruntuk rock n rollers muda. Jadilah berani. Kuat. Keluarkan amarahmu. Buat orang lain geram. Jangan menjadi normal. Jangan menjadi trendi. Jadilah berisik. Hidup dengan keras. Mengumpat. Sumpah serapah. Melawanlah. Ucapkan kebenaran. Kebenaranmu,” tulis dia.
Loading Instagram...
“Jangan pedulikan kekuasaan. Semprotkan cat di tembok dengan judul lagumu. Jadilah kotor. Pecahkan kaca. Buatlah pernyataan. Jangan jadi penakut. Jangan jadi penakut. Lepaskan dirimu. Kita butuh lebih banyak pahlawan pemberontak muda dengan gitar kencang #andywarholmuseum,” tambah dia.
ADVERTISEMENT
Postingan tersebut saat ini sudah dikomentari sebanyak 7.375 oleh warganet, serta mendapat lebih dari 200 ribu likes dari pengikutnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan