kumparan
search-gray
Entertainment13 Mei 2018 15:59

Prodia Healthy Fun Festival Ajak Anak Muda Sadari Kesehatan Sejak Dini

Konten Redaksi kumparan
Prodia Healthy Fun Festival 2018
Prodia Healthy Fun Festival 2018 (Foto: Iqbal Dwiharianto/kumparan)
Dalam rangka mengajak para anak muda untuk melakukan gaya hidup sehat sejak dini, PT Prodia Widyahusada Tbk kembali menggelar sebuah acara bertajuk 'Prodia Healthy Fun Festival' (HFF) 2018, dengan mengusung tema #Letscheckup.
ADVERTISEMENT
Selain mengadakan berbagai kegiatan yang cukup menarik seperti zumba glow party, artworkshop, serta bazaar makanan dan minuman, acara yang berlangsung di Lippo Mall Kemang pada Sabtu (12/5) tersebut, juga 'menantang' para anak muda untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma, yang kemudian diikuti oleh acara donasi.
Cek Kesehatan
Cek kesehatan (ilustrasi). (Foto: Thinkstock)
"Di sini anak muda tidak hanya diajak untuk check up, peduli kesehatan, dan melakukan tindakan preventif terhadap risiko penyakit, tetapi kami juga mengajak mereka untuk peduli kepada yang membutuhkan," tutur Reskia Dwi Lestari selaku Marketing Communications Manager PT Prodia Widyahusada Tbk dalam pernyataan resminya.
Reskia pun pun menambahkan, acara yang menargetkan anak muda ini sudah dilangsungkan sejak 2010 silam dengan tema yang terus berganti setiap tahunnya.
ADVERTISEMENT
"Harapannya agar anak muda mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan sejak dini karena risiko terhadap penyakit yang mungkin dulunya dialami oleh usia dewasa atau bahkan usia senior, sekarang sudah makin bermunculan pada anak muda atau dinamakan penyakit degeneratif," tambahnya.
Sebelum akhirnya ditutup di Jakarta, gelaran HFF 2018 pun sempat mampir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Bandung.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white