kumparan
search-gray
Entertainment21 Mei 2018 14:55

Puma dan Diamond Supply Co. Akan Rilis Sneaker Berkonsep Masa Depan

Konten Redaksi kumparan
Puma dan Diamond Supply Co. Akan Rilis Sneaker Berkonsep Masa Depan (63558)
Puma x Diamond Supply Co. (Foto: Dok. Puma)
Setelah merilis koleksi kolaborasi pada Januari lalu, perusahaan sepatu dan perlengkapan olahraga yang berbasis di Jerman, Puma, kabarnya akan merilis koleksi kolaborasi kedua bersama merek streetwear bertema skateboard, Diamond Supply Co. pada Juni mendatang.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Highsnobiety, koleksi kolaborasi kedua itu terdiri dari sneaker, pakaian, dan aksesoris. Menariknya, koleksi kolaborasi ini akan mengusung konsep masa depan, baik itu dari material, model, hingga gaya.
Kabarnya, peluncuran koleksi kolaborasi ini menjadi momentum untuk memperkenalkan Puma Abyss, yaitu produk yang menggambarkan sepatu skateboard di masa depan dengan konsep streetwear yang kental.
Puma dan Diamond Supply Co. Akan Rilis Sneaker Berkonsep Masa Depan (63559)
Puma x Diamond Supply Co. (Foto: Dok. Puma)
Karena mengusung tema masa depan, sneaker ini akan dipakaikan resleting sebagai pengganti dari tali yang biasa dipakaikan di sneaker.
Enggak hanya itu, bagian midsole juga akan dibuat lebih tinggi dari sneaker biasa, dengan tujuan untuk melindungi jari dan sisi samping kaki dari benturan dengan papan skateboard. Untuk bagian tumit dilapisi plastik polyutherane sebagai pelindung yang menjanjikan kenyamanan bagi para penggunanya.
ADVERTISEMENT
Sementara di bagian upper, sneaker ini dibalut kanvas dan rajut berjenis neoprene yang dipilih untuk mengefektifkan bobot sneaker.
Puma dan Diamond Supply Co. Akan Rilis Sneaker Berkonsep Masa Depan (63560)
Puma x Diamond Supply Co. (Foto: Dok. Puma)
Selain Puma Abyss, pada edisi kedua ini sneaker-sneaker klasik Puma akan ditampilkan dalam format futuristik, seperti Puma Suede, Puma Basket, dan Puma Clyde, dengan fitur yang menyerupai kaus kaki di bagian dalam.
Puma dan Diamond Supply Co. Akan Rilis Sneaker Berkonsep Masa Depan (63561)
Puma x Diamond Supply Co. (Foto: Dok. Puma)
Enggak cuma sneaker, keduanya juga akan menjual deretan pakaian bertema streetwear yang terinspirasi dari seragam olahraga Puma. Pakaian itu di antaranya celana latihan (training), tracktop, sweater, hingga kaus.
Puma dan Diamond Supply Co. Akan Rilis Sneaker Berkonsep Masa Depan (63562)
Puma x Diamond Supply Co. (Foto: Dok. Puma)
Buat kamu yang tertarik untuk membeli koleksi kolaborasi kedua ini, kamu bisa membelinya pada 9 Juni mendatang di store resmi Puma, dan beberapa retail terpilih.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white