kumparan
25 Mei 2019 11:04

Puma Janji Tetap Lanjutkan Kolaborasi dengan Mendiang Nipsey Hussle

Puma x Nipsey Hussle
Puma x Nipsey Hussle. Foto: Dok. Puma
Dunia masih berduka atas kepergian rapper Nipsey Hussle yang begitu mendadak.
ADVERTISEMENT
Cowok bernama asli Ermias Joseph Asghedom ini menghembuskan nafas terakhirnya pada 31 Maret 2019 akibat tertembak pada bagian kepala. Nipsey ditembak oleh seorang cowok bernama Eric Holder persis di depan toko pakaian miliknya, The Marathon Clothing, Los Angeles, AS.
Nipsey meninggalkan dua anak yang masih kecil, bernama Emani (10) dan Kross (2).
Untuk memberi penghormatan pada mendiang Nipsey, Puma menyatakan bakal terus melanjutkan kolaborasinya dengan Nipsey Hussle. Dalam waktu dekat, sportwear brand asal Jerman ini bahkan berencana merilis koleksi terbaru Puma x Nipsey Hussle.
“Kami punya banyak hal yang bakal dirilis, dan berharap bisa melakukan lebih banyak lagi dengan peninggalannya. Kami bakal berkolaborasi dengan keluarganya untuk mendukung anak-anaknya,” ujar Adam Petric, Puma Global Director Brand & Marketing, seperti dilansir Highsnobiety.
ADVERTISEMENT
“Puma akan merilis semua produk yang sudah digarap bareng mendiang Nipsey. Kami juga akan melakukan aksi sosial untuk mendukung aksinya di Crenshaw, dan melanjutkan pekerjaan yang dia lakukan di yayasan miliknya,” sambung Petrick lagi.
Sebelumnya, Puma dan Nipsey sudah merilis banyak sneakers dan tracksuit yang keren. Yaitu Palace Guard Sneakers, California Casual Sneakers, GV Special Sneakers, Iconic MCS Men Track Jacket, dan masih banyak lagi.
Tepat sebelum meninggal, Nipsey baru saja merampungkan lagu terakhirnya yang berjudul ‘Higher’. Sang rapper berkolaborasi dengan DJ Khaled dan John Legend dalam proses produksi.
Untuk menghormati dan menunjukkan solidaritas terhadap mendiang Nipsey, DJ Khaled mendonasikan seluruh keuntungan ‘Higher’ untuk kedua anak Nipsey, Emani dan Kross.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan