kumparan
10 Mei 2019 14:21

Puma x Karl Lagerfeld Rilis Sneakers Unisex 15 Mei 2019

Karl Lagerfeld
Karl Lagerfeld muncul di akhir acara koleksi pakaian musim semi 2018 untuk rumah mode Chanel di Grand Palais Paris Fashion Week, Prancis, 3 Oktober 2017. Foto: REUTERS / Gonzalo Fuentes
Sejak 2018, Karl Lagerfeld sering berkolaborasi dengan Puma. Desainer ikonik dunia yang menghembuskan nafas terakhirnya di usia 85 tahun ini merancang koleksi sportwear serba monokrom.
ADVERTISEMENT
Koleksi Puma x Karl Lagerfeld semua terbuat dari warna hitam dan putih yang jadi ciri khas sang desainer. Ada t-shirt, jogger pants, sneakers, sampai jaket. Semua dijual dengan kisaran Rp 700 - Rp 2 jutaan.
Dua bulan sejak kepergian Lagerfeld, Puma merilis sneakers monokrom dalam dua model berbeda. Yaitu Karl Lagerfeld x Puma Roma (unisex) and Roma Amor (untuk cewek).
Puma x Karl Lagerfeld
Puma Roma x Karl Lagerfeld. Foto: Dok. Puma
Puma x Karl Lagerfeld
Puma x Karl Lagerfeld. Foto: Dok. Puma
Puma Roma sepenuhnya terbuat dari leather lembut berwarna hitam. Body sneakers dihiasi motif polkadot besar-besar. Pada bagian tumit, tertera nama Karl Lagerfeld dengan font berwarna putih.
Sedangkan Puma Amor menggunakan bahan satin, dengan sol tebal bertuliskan nama Karl. Selain aksen polkadot yang centil, ada sentuhan warna pink yang menambah nuansa feminin pada sepatu.
ADVERTISEMENT
Sneakers Karl Lagerfeld x Puma ini bakal rilis pada 15 Mei mendatang dalam jumlah terbatas. Full relase dilakukan keesokan hari, tepatnya 16 Mei 2019.
Untuk harga, sneakers ini dibanderol USD 130 atau setara dengan Rp 1,8 jutaan. Tertarik beli sneakers 'langka' ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan