kumparan
search-gray
Entertainment30 Juli 2019 13:01

Rayakan 25 Tahun, Serial 'Friends' Hadirkan Pop-Up Museum

Konten Redaksi kumparan
Rayakan 25 Tahun, Serial 'Friends' Hadirkan Pop-Up Museum (81508)
Serial televisi 'Friends'. Foto: Dok. Hollywood Reporter
Kamu merupakan salah satu penggemar dari serial sitkom televisi 'Friends'? Yup! Serial sitkom ini memang sudah berakhir sejak 2004. Namun, menjelang perayaan hari jadinya yang ke-25, akan hadir sebuah pop-up museum.
ADVERTISEMENT
Dilansir Hypebae, seperti yang kita ketahui bersama, serial ini juga terkenal dengan pemainnya yaitu Jennifer Anniston, Courtney Cox, dan lain-lain. Menurut Hollywood Reporter, Peter van Roden selaku Senior VP Global Themed Entertainment, baru saja memberikan keterangan terkait pop-up museum tersebut.
"Sudah hampir 25 tahun sejak 'Friends' tayang perdana, namun daya tariknya tetap memikat penggemar di segala usia. Sebagai perayaan hari jadinya, kami sangat bersemangat untuk membawa 'Friends' ke kehidupan nyata, untuk para penggemar kami dengan cara memberi penghormatan pada karakter yang luar biasa," ujarnya.
Pop-up ini bertujuan untuk memberi penghormatan kepada episode-episode yang membuat para penggemar akan menjadi bernostalgia lewat adanyaa alat peraga, benda-benda khas 'Friends', dan latar tempat yang mirip dengan cerita aslinya.
ADVERTISEMENT
Mulai dari, pop-up air mancur yang khas dengan lagu tema pembuka 'I'll Be There For You'. Kemudian, monyet kesayangan Ross, gaun pernikahan dari Rachel, hingga kursi malas Chandler dan Joe berserta meja foosball-nya. Bukan hanya barang-barang khas 'Friends' saja, namun Pop-up museum ini juga akan menghadirkan kamar-kamar para karakter seperti di apartemen.
Di dalam pop-up museum enggak hanya menampilkan instalasi set lokasi shooting-nya saja, namun juga menyediakan kedai kopi Central Perk beserta toko penjualan merchandise-nya.
Pop-up museum ini akan mulai beroperasi pada 7 September hingga 6 Oktober yang akan datang. Untuk pembelian tiketnya bisa mulai dibeli pada Jumat (2/8) seharga 29,50 USD atau setara dengan Rp 400 ribu di situs web pop-up.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white