kumparan
14 Februari 2020 19:05

Rayakan Hari Valentine dengan Beri Hadiah untuk Diri Sendiri

Ilustrasi makan sendirian di Hari Valentine
Ilustrasi makan sendirian di Hari Valentine Foto: Shutterstock
Hari Valentine identik dengan perayaan kasih sayang untuk pasangan terkasih. Momen yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini biasanya juga jadi ajang memberi hadiah spesial untuk orang terkasih. Tujuannya apa lagi kalau bukan untuk merekatkan hubungan asmara.
ADVERTISEMENT
Namun, tak ada salahnya kok berhenti sejenak memikirkan hadiah untuk pasangan saat Valentine. Inilah saat yang tepat untuk memberi ‘reward’ untuk diri sendiri di sela padatnya aktivitas dan beban yang tak hentinya menerpa kita.
Tapi kira-kira hadiah apa yang cocok untuk diri sendiri?
Enggak perlu pusing, Traveloka Xperience mendukung penuh agar kamu untuk lebih mencintai diri sendiri lewat promo CINLOK. Melalui penawaran spesial ini, kamu bisa menikmati diskon 50% untuk berbagai produk pilihan Traveloka Xperience.
Nah, belum terlambat untuk mencari hadiah Valentine. Berikut ide hadiah untuk memanjakan diri sendiri yang bisa kamu coba:

1. Manjakan diri di tempat pijat atau spa

Ilustrasi perawatan di salon
Ilustrasi perawatan di salon Foto: Shutterstock
Jangan anggap remeh rasa lelah yang datang karena padatnya aktivitas harian. Lelah hingga kurang fokus jadi tanda bahwa tubuh kamu perlu beristirahat sejenak. Mumpung Hari Valentine, coba manjakan diri kamu dengan datang tempat pijat dan spa.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa datang ke layanan pijat dan spa yang populer, seperti pijat refleksi, akupuntur, dan full body spa. Apalagi sekarang ada beragam tempat pijat dan spa yang memiliki konsep khusus untuk makin meningkatkan rasa nyaman kamu. Misalnya, tempat pijat atau spa berkonsep tradisional Jawa atau Asia seperti Thailand.
Selain pijat, kamu juga bisa memanjakan diri di salon kecantikan. Kunjungi salon kecantikan favorit atau cari rekomendasi terbaiknya di Traveloka Xperience untuk memiliki tampilan baru yang lebih memukau di Hari Valentine.

2. Nikmati hiburan bersama saudara atau teman lama

Ilustrasi karaoke
Ilustrasi karaoke Foto: Shutterstock
Hari Valentine tak melulu harus dirayakan bersama terkasih, kamu juga bisa kok, memanfaatkan promo spesial Traveloka Xperience ini untuk beraktivitas bersama saudara atau teman dekat. Misalnya pergi ke tempat karaoke, olahraga bersama, atau menikmati produk hiburan lainnya.
ADVERTISEMENT
Ya, karaoke bersama teman yang sudah lama tidak bertemu bisa menjadi momen nostalgia yang tak terlupakan. Menyanyikan lagu nostalgia bersama di masa sekolah atau mencoba adu suara bisa jadi ide yang menyenangkan.
Selain itu, kamu juga bisa mengajak adik atau kakak mencoba olahraga berbeda, misalnya wall climbing di Peak to Peak. Bermain virtual reality games seperti Sandbox dan Kovee juga bisa menjadi pilihan tepat untuk merayakan kebersamaan dengan saudara terkasih.

3. Menonton film favorit

Ilustrasi menonton di bioskop
Ilustrasi menonton di bioskop Foto: Shutterstock
Kapan terakhir kali kamu pergi menonton film sendirian di bioskop? Menonton film favorit bisa jadi cara untuk rehat sejenak dari kesibukan, lho. Apalagi kalau kamu dan pasangan punya selera film yang tidak sejalan.
ADVERTISEMENT
Dengan promo spesial dari Traveloka Xperience, kamu bisa dapat diskon tiket hingga Rp 60 ribu untuk pembelian minimum 5 tiket. Agar lebih seru, kamu juga bisa mencari teman dengan selera film yang sama, lalu ajak mereka nobar di Cinepolis, CGV CINEMAS, atau Flix Theatre terdekat. Tak cuma untuk film yang sedang tayang di bioskop, promo juga berlaku untuk film yang baru akan tayang namun tiketnya sudah bisa dipesan di Traveloka Xperience.

4. Tutup hari dengan makan enak dari Treats

Sudah puas dengan segala kegiatan me time tanpa pasangan seharian? Saatnya tutup hari spesial kamu dengan makan malam spesial bersama kekasih atau keluarga dengan promo spesial dari Treats.
Traveloka Experience promo Valentine
com-Traveloka Experience promo Valentine Foto: Dok. Traveloka
Kamu bisa menikmati santap spesial dengan potongan diskon hingga Rp 100 ribu untuk sejumlah restoran partner terpilih. Cek restoran pilihan yang tergabung dalam Treats dan pilih favoritmu.
ADVERTISEMENT
Tidak perlu bingung lagi kan, merayakan hari kasih sayang dengan menghadiahi diri sendiri? Jangan lupa manfaatkan promo dari Traveloka Xperience yang berlaku mulai 10 – 16 Februari 2020.
Selamat Hari Valentine!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Traveloka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan