kumparan
17 Mei 2018 11:35

Reading and Leeds Festival 2018, Undang Kendrick Lamar hingga Dua Lipa

Reading and Leeds Festival 2018
Reading and Leeds Festival 2018 (Foto: Wikimedia Commons)
Salah satu penyelenggaraan festival musik terbesar di dunia, Reading and Leeds Festival 2018, akan segera kembali digelar dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Festival musik yang secara simultan dilangsungkan di dua kota yang berbeda di Inggris tersebut, tahun ini akan dimulai dari Jumat (24/8) sampai Minggu (26/8), bertempat di Richfield Avenue (Reading) dan Braham Park (Leeds).
Berbagai nama musisi besar yang akan tampil sebagai headliner pada event tersebut pun sudah diumumkan oleh pihak penyelenggara. Beberapa di antaranya seperti Fall Out Boy, Post Malone, Kendrick Lamar, Panic! At The Disco, serta Kings of Leon.
Tak ketinggalan, pelantun lagu 'New Rules', Dua Lipa, SUM 41, Diplo, serta beberapa musisi lain yang akan diumumkan di kemudian hari, juga akan turut tampil pada festival yang digelar bertepatan dengan salah satu hari libur nasional di Inggris tersebut.
Harga tiket untuk Reading and Leeds Festival sudah bisa didapatkan melalui berbagai kios tiket daring, dengan harga mulai dari £69,50 (Rp 1,3 juta), hingga £205 (Rp 3,9 juta).
ADVERTISEMENT
Berikut adalah daftar musisi lengkap yang telah diumumkan pihak penyelenggara untuk tampil pada Reading and Leeds Festival 2018.
Reading and Leeds Festival 2018
Reading and Leeds Festival 2018 (Foto: Dok. readingfestival.com)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan