kumparan
6 April 2018 13:32

Rilis Sneaker Baru, adidas Gandeng Kendall Jenner

Kendall Jenner Menggunakan Arkyn
Kendall Jenner Menggunakan Arkyn (Foto: Dok. adidas)
Awal April ini, adidas bersiap menyambut 'keluarga' baru yang diberi nama all-new Arkyn. Enggak tanggung-tanggung, perusahaan sepatu dan perlengkapan olahraga asal Jerman itu menggandeng Kendall Jenner sebagai brand ambassador.
ADVERTISEMENT
Hal ini terungkap dari foto yang menunjukkan kakak kandung dari Kylie Jenner itu mengenakan Arkyn berwarna biru yang dipadu padankan dengan celana pendek putih dan kaos olahraga putih.
Namun, enggak hanya Kendall, adidas juga menggandeng empat perempuan lain untuk rilisan terbarunya ini. Mereka adalah pemain sepakbola, Florencia Galarza; stylist assistant, Marisa Compotello; Syv De Blare, musisi; dan artis asal Serbia, Ana Kras.
Florencia Galarza
Florencia Galarza (Foto: Dok. adidas)
Marisa Compotello
Marisa Compotello (Foto: Dok. adidas)
Syv De Blare
Syv De Blare (Foto: Dok. adidas)
Ana Kras
Ana Kras (Foto: Dok. adidas)
adidas mengaku sengaja memilih lima perempuan itu, karena mereka datang dari latar belakang berbeda yang mampu mewakili pemikiran baru dari para perempuan. Dan ini sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan oleh adidas melalui sneaker terbarunya yaitu Arkyn.
Arkyn Blue
Arkyn Blue (Foto: Dok. adidas)
Dari segi tampilan, sneaker ini cukup menarik lantaran didesain dengan konstruksi seperti kaos kaki untuk kenyamanan dan fit yang optimal. Enggak hanya itu, adidas juga mengambil elemen desain yang mencolok seperti neoprene hell dan minimalist lacing system yang tidak biasa. Sementara pada bagian midsole, adidas membawa teknologi kebanggaanya yaitu Boost, dengan outsole karet yang bisa memberikan teknologi terbaik dari adidas.
Arkyn White
Arkyn White (Foto: Dok. adidas)
ADVERTISEMENT
Nah, buat kamu yang pengin tampil beda layaknya Kendall Jenner, kamu sudah bisa membeli sneaker terbaru adidas ini, di beberapa store resmi adidas seperti adidas Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Neo Soho, serta di beberapa toko retail seperti Hide Plaza Senayan, Dope & Dapper Gandaria City, dan Our Daily Dose Senayan City dengan banderol Rp 2,2 juta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan