kumparan
26 Agustus 2018 11:05

RS-0 Play, Koleksi Terbaru Puma dengan Sentuhan Future Retro

Puma RS-0 Play
Puma rilis koleksi sneakers terbaru RS-0 Play dengan sentuhan future retro (Foto: us.puma.com)
Merek pakaian olahraga asal Jerman, Puma, baru saja merilis salah satu model sepatu terbarunya yakni Puma RS-0 Play. Sneakers yang merupakan wujud reinkarnasi dari Puma RS di tahun 80-an ini hadir dengan sentuhan future retro.
ADVERTISEMENT
Dalam koleksi terbarunya, Puma melucuti seluruh siluet RS dengan elemen retro dan menambahkan detail modern yang estetik. Enggak hanya itu, RS-0 Play juga dirancang khusus untuk merayakan keunikan dari tiap kultur, mulai dari gaming, musik, film, sampai fotografi.
Unsur gaming memang terlihat di RS-0 Play yang terinspirasi dari video game 1980-an. Untuk detailnya sendiri, bagian atas sneakers RS-0 Play dilapisi kulit all white serta embos dari formstripe Puma yang khas.
Sementara di bagian samping sepatu, disematkan bantalan berwarna merah dan kuning yang terinspirasi dari game console button.
"RS-0 Play dirancang lebih untuk lifestyle. Jadi jenis sepatu ini tidak untuk performance. Namun memang sangat nyaman, enak untuk dipakai jalan sehari-hari," ujar Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman, ditemui di peluncuran RS-0 Play sekaligus pembukaan gerai Puma ke-16 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/8).
ADVERTISEMENT
RS-0 Play sendiri masuk ke gerai Puma di Indonesia sekitar satu pekan yang lalu. Sejak rilis, Achyat mengatakan minat terhadap RS-0 Play ini cukup tinggi.
"Hingga hari ini penjualannya sudah mencapai 30 hingga 40 persen," ucap Achyat kepada kumparan.
RS-0 Play hadir dalam warna putih, pink dengan bantalan tosca, dan hitam dengan bantalan merah di sampingnya. Kini RS-0 Play sudah bisa kamu dapatkan di semua gerai Puma dengan harga Rp 1.999.999 juta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan