Buzz
·
31 Maret 2019 8:28

Saat Justin Bieber Dicegat Polisi karena Dituduh Pakai Sneakers Curian

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Saat Justin Bieber Dicegat Polisi karena Dituduh Pakai Sneakers Curian (26377)
Justin Bieber Foto: REUTERS/Danny Moloshok
Terkadang, rancangan fashion memang suka bikin bingung meski dianggap unik dan keren oleh sebagian orang. Kebingungan itu sempat dirasakan oleh polisi yang mencegat Justin Bieber kala memakai sneakers Off White karya Virgil Abloh.
ADVERTISEMENT
Kejadian lucu tersebut menimpa Justin saat sedang jalan-jalan. Superstar pelantun hits ‘Love Yourself’ ini kaget dipanggil polisi karena sneakers Off White miliknya disangka sneakers curian sebab masih ada security tag-nya. Padahal, itu memang salah satu ciri khas dari sneakers tersebut.
Justin saat itu sedang memakai sneakers Off White x Nike Air Max 90s ‘Dessert Ore’ berwarna kecoklatan.
Saat Justin Bieber Dicegat Polisi karena Dituduh Pakai Sneakers Curian (26378)
Hailey Baldwin & Justin Bieber Foto: Dok. @prthmx - Instagram
Sempat merasa kaget, Justin akhirnya dengan lugas menjawab “ini cuma fashion, bro,” kepada polisi.
Justin memang enggak berbohong. Label streetwear premium Off White memang menjadikan zip security tag atau label plasik sebagai ciri khas fashionnya. Bagi sebagian orang, aksen fashion ini memang dipandang unik dan enggak biasa. Maka, wajar saja bila pak polisi sempat terkecoh oleh desainnya.
ADVERTISEMENT
Setelah berlalu, Justin sambil tertawa segera menelepon Virgil Abloh, sang empunya desain, untuk menceritakan kejadian yang baru saja menimpanya. Cowok berusia 25 tahun ini bercanda kalau Virgil sudah membuatnya berada dalam masalah.
Justin pun mengunggah kejadian konyol ini lewat fitur Instastory.
“Tadi ada polisi datang dan bertanya kenapa gue masih pakai security tag di sepatu,” cerita Justin di Instagram pribadinya.
Hingga kini, Virgil Abloh belum memberi tanggapan khusus terkait kejadian yang menimpa Justin. Lagipula, masa, seorang Justin Bieber harus mencuri sepatu? Dia mungkin bisa beli banyak pasang sneakers tersebut, kan?
Pertanyaan lagi: jangan-jangan, polisi yang mencegat Justin memang enggak kenal siapa cowok ini?