Buzz
·
10 Juli 2018 15:47

Seperti Apa Penampilan Perdana Travis Barker bersama Blink-182?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Seperti Apa Penampilan Perdana Travis Barker bersama Blink-182? (207848)
Travis Barker dengan blink-182 (Foto: Dok. Adam Elmakias)
Setiap musisi pasti pernah melewati tahun yang menjadi momentum penting bagi awal kesuksesannya di jagat industri musik. Bagi Travis Barker, besar kemungkinan bahwa momentum tersebut terjadi pada 15 Juni tahun 1998, tepatnya saat ia pertama kali manggung bersama Blink-182 sebagai personel resmi.
ADVERTISEMENT
Travis memang bukan nama yang ada dalam formasi awal Blink-182. Drummer 42 tahun itu memulai kariernya bersama sebuah band ska punk bernama The Aquabats pada tahun 1994.
Baru setelah Scott Raynor hengkang pada 1998, Travis yang sebelumnya pernah menjalani tur yang sama dengan Blink-182, didapuk untuk mengisi posisi Raynor secara penuh.
Uniknya, momen 'sakral' milik Travis itu kini sudah dapat disaksikan oleh para penggemar Blink-182 secara luas. Melalui video yang diunggah seorang penggemar melalui Facebook, salah satu sejarah penting dalam sepak terjang Blink-182 mampu mendapatkan dukungan visual yang autentik.
Video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut, memperlihatkan aksi panggung trio pop punk ikonis itu saat membawakan 'Josie'. Lagu tersebut merupakan single keempat dari album kedua mereka yang dirilis pada 1998 berujudul 'Dude Ranch'.
ADVERTISEMENT
Konser yang kemudian diketahui berlokasi di RFK Stadium, Washington D.C., AS, tersebut, memperlihatkan sosok Travis yang masih terbilang 'polos'. Tidak hanya model rambutnya yang masih terlihat simple, tato yang kini memenuhi hampir seluruh bagian tubuhnya pun belum terlihat pada penampilannya pada saat itu.
Seperti apa penampilan perdana Travis bersama Blink-182? Simak selengkapnya melalui video berikut.