Entertainment
·
5 Juli 2018 16:32

Seringai Luncurkan Video Klip Single Terbaru, 'Selamanya'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Seringai Luncurkan Video Klip Single Terbaru, 'Selamanya' (116912)
Seringai (Foto: Dok. Rendha Rais)
10 tahun menjadi total waktu yang harus dinanti oleh para penggemar unit cadas asal Jakarta, Seringai, untuk akhirnya bisa kembali menikmati karya visual terbaru dari sang idola. Meski demikian, Arian Arifin cs. nampaknya berhasil membayar penantian tersebut dengan merilis sebuah video klip apik dari single terbarunya yang berjudul 'Selamanya'.
ADVERTISEMENT
Lagu yang sekaligus menjadi single pertama dari album terbaru Seringai tersebut, sebenarnya telah lebih dahulu dirilis pada Kamis (28/6) lalu. Namun, kejutan bagi para Serigala Militia (sebutan bagi fans Seringai), dirasa tak cukup sampai di sana. Mereka akhirnya melengkapi track tersebut dengan merilis sebuah sajian visual yang disutradarai oleh Surya Adi Susianto tepat satu minggu setelah tanggal peluncurannya melalui kanal YouTube mereka.
Melalui jajaran lirik yang ditulis oleh sang vokalis, Arian, track berdurasi 2 menit 55 detik itu mencoba menyampaikan pesan semangat mental positif mengenai hasrat, kemandirian dan cara menjadi diri sendiri.
Sementara untuk urusan video klip, Surya selaku sutradara mampu mengangkat sebuah konsep yang cukup unik. Ia menyulap sebuah bus Damri menjadi sebuah wahana pesta bergerak yang di dalamnya diisi oleh penampilan live Seringai. Proses syuting video klip itu sendiri pun berlangsung saat bulan Ramadhan di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta Selatan.
Seringai Luncurkan Video Klip Single Terbaru, 'Selamanya' (116913)
Seringai (Foto: Dok. Rigel Haryanto)
Setelah ini, band yang terakhir kali merilis album studionya pada 2012 silam tersebut, direncanakan untuk segera merilis album studio keempatnya dalam waktu dekat. Album yang akan berisikan 11 lagu itu, diproduksi secara independen di bawah label High Octane Production.
ADVERTISEMENT
"Sangat senang dengan hasil akhir album terbaru Seringai. Heavy, nampol, fun dan penuh semangat. Video 'Selamanya' juga keren banget! Setelah lebih dari 16 tahun, saya senang kami masih bisa tetap bersenang-senang dan menggila," tutur Sammy Bramantyo selaku bassist.
Video