kumparan
24 Januari 2018 9:16

Setelah 4 Tahun Vakum, Arctic Monkeys Akan Kembali Naik Panggung

Arctic Monkeys. (Foto: arcticmonkeys.com)
Arctic Monkeys secara resmi baru saja mengumumkan jadwal turnya kembali setelah sempat vakum selama empat tahun sejak 2014 lalu.
ADVERTISEMENT
Dilansir The Independent, band yang dimotori oleh Alex Turner ini akan memulai penampilan pertamanya melalui gelaran Firefly Music Festival, yang juga akan menyertakan beberapa artis kenamaan lain, di antaranya Eminem, Kendrick Lamar, serta The Killers.
Selain mengonfirmasi kembalinya mereka ke atas panggung, para penggemar juga sudah mulai mengharapkan kehadiran sebuah album baru bari band pemilik lagu ‘R U Mine?’ tersebut, setelah Alex dan personel Arctic Monkeys lainnya diketahui berfoto bersama pada Desember 2016 lalu.
Arctic Monkeys terakhir kali merilis album bertajuk ‘AM’ pada September 2013 lalu. Album tersebut sekaligus menjadi album kelima mereka yang mampu menduduki urutan di berbagai tangga lagu secara berturut-turut.
Sementara itu, Firefly Music Festival 2018 akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 mendatang bertempat di negara bagian Delaware, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Selain mengundang beberapa musisi yang tadi sudah disebutkan, festival ini juga akan menggaet beberapa nama band besar lainnya seperti Foster the People, MGMT, serta alt-J.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan