kumparan
search-gray
Entertainment28 Februari 2020 8:26

Sex Education sampai Crash Landing on You, 5 Drama Netflix Soal Cinta Segitiga

Konten Redaksi kumparan
Sex Education sampai Crash Landing on You, 5 Drama Netflix Soal Cinta Segitiga (11047)
Drama Korea yang tayang di Netflix, 'Crash Landing on You'. Foto: tvN
Cinta segitiga mungkin rumit untuk dijalani. Tapi, menjadi drama yang seru untuk diikuti.
ADVERTISEMENT
Seperti lima tayangan Netflix di bawah ini, yang sama-sama membahas soal cinta segitiga. Apa aja, ya?
Sex Education sampai Crash Landing on You, 5 Drama Netflix Soal Cinta Segitiga (11048)
Serial Netflix Sex Education dok YouTube Netflix

1. To All The Boys: P.S. I Still Love You

Ini mungkin kisah cinta segitiga yang paling sering ditemui. Film orisinal Netflix ini membahas cinta segitiga antara masa lalu Lara Jean (Lana Condor) bersama John Ambrose (Jordan Fisher), dan masa sekarang bersama Peter Kavinsky (Noah Centineo). Hubungan Lara Jean dan Peter yang kini makin serius, harus diuji dengan kedatangan John Ambrose dari masa lalu.
Video

2. My Holo Love

Cinta segitiga di My Holo Love mungkin kurang realistis, karena melibatkan seorang perempuan dengan prosopagnosia, seorang programmer jenius, dan sebuah hologram AI (artificial intelligence) yang memiliki wajah serupa dengan penciptanya. Tapi intinya, serial ini menggambarkan pilihan antara harapan dan realita.
ADVERTISEMENT
Video

3. Crash Landing on You

Cinta segitiga di drama Netflix satu ini menempatkan Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin) di antara seseorang yang sudah lama ia kenal, yaitu Seo Dan (Seo Ji-hye) dan seseorang yang baru dikenalnya Yoon Se-ri (Son Ye-jin). Dengan orang lama, enggak perlu khawatir lagi dengan latar belakangnya. Tapi, kehadiran orang baru memberikan tantangan yang mungkin lebih menarik.
Video

4. The Kissing Booth

Film ini mengisahkan seorang remaja nyentrik bernama Elle Evans (Joey King) yang jatuh cinta dengan kakak kelasnya, Noah (Jacob Elordi). Ketika Noah membalas perasaan Elle, keduanya setuju untuk pacaran, meski ditentang oleh adik Noah yang merupakan sahabat Elle sejak kecil, Lee (Joel Courtney). Elle terjebak dalam cinta segitiga, dan harus membuat keputusan untuk mengejar cinta, atau mempertahankan persahabatannya.
ADVERTISEMENT
Video

5. Sex Education

Otis Milburn (Asa Butterfield) dan Maeve Wiley (Emma Mackey) di Sex Education sama-sama memendam rasa. Di sisi lain, Otis bertemu dan pacaran sama Ola (Patricia Allison). Tapi, Ola adalah orang yang salah di waktu yang tepat. Sedangkan, Maeve adalah orang yang tepat di waktu yang salah. Benar-benar cinta segitiga yang rumit, ya, gaes.
Video