kumparan
11 Februari 2018 18:15

Shaq dan Reebok Rilis Sneaker Bertema Superman

Reebok Superman
Reebok Superman (Foto: Sole Collector)
Sekitar 25 yang lalu, pemain basket NBA, Shaquille Rashaun O'Neal, atau yang akrab dipanggil Shaq, melakukan debut pertamanya sebagai bintang NBA di Salt Lake City, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Dalam rangka merayakan tonggak besejarah ini, orang yang memproklamirkan dirinya sebagai Man of Steel, bersama rekan lamanya yang bekerja d Reebok, Stance, Mitchell & Ness and Shoe Palace, bekerja sama membuat koleksi sneaker dan pakaian yang bertema Superman.
Dikutip dari Solecollector, koleksi kolaborasi itu terinspirasi dari julukan Shaq yang sering disebut-sebut sebagai Superman atau Man of Steel. Hingga akhirnya, Shoe Palace memilih tema Superman untuk produk kolaborasi antara Shaq dengan Reebok tersebut.
Produk kolaborasi itu terdiri dari kaus, kaus kaki, hingga sneaker yang ketiganya memiliki warna dominan biru khas karakter pahlawan super yang paling terkenal dan berpengruh dari penerbit DC Comics.
Kalau kamu pecinta karakter ini, kamu bakalan suka dengan tampilan sneaker kolaborasi Shaq dengan Reebok. Soalnya, sneaker ini benar-benar tampil mewakili karakter Superman.
ADVERTISEMENT
Enggak hanya warnanya saja, logo resmi ikonik Superman juga hadir di bagian lidah sneaker dengan motif timbul dan cetakan grafis di sepanjang bagian dalam sneaker.
Reebok Superman
Reebok Superman (Foto: Sole Collector)
Enggak hanya sneaker, kamu juga bisa membeli koleksi lain kayak kaus kaki Superman yang diproduksi oleh Stance. Selain itu, dalam proyek kolaborasi ini, Michell & Ness juga mencipatakan kaus yang terinspirasi dari jersey O’Neal saat bertanding di debut pertamanya dengan nomor punggung 34.
Nah, buat kamu yang pengin mendapatkan koleksi kolaborasi ini, kamu bisa membelinya pada Jumat (16/2) depan, di store resmi Shoe Palace dan website shoepalace.com.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan