kumparan
3 Maret 2019 12:33

Si Manis 'Bloom in Season', Sneakers Bertabur Bunga dari Converse

Converse ‘Bloom in Season’
Converse ‘Bloom in Season’ Foto: Dok. Converse
Converse punya kejutan manis untuk cewek-cewek pecinta sneakers. Brand sepatu asal Amerika Serikat ini baru saja menggoda penggemarnya dengan merilis teaser berisi koleksi sneakers berhiaskan floral print yang manis.
ADVERTISEMENT
Adalah Converse ‘Bloom in Season’, yang hadir dalam beberapa warna dan dua model berbeda. Sesuai namanya, koleksi sneakers ini dirancang dengan tone warna yang cerah dan bernuansa cheerful.
Model sneakers pertama adalah ‘The Sasha’, yang hadir dengan siluet The Chuck 70 nan legendaris. Ada tiga warna yang bisa kamu pilih.
Converse 'Bloom in Season'
Converse 'Bloom in Season' Foto: Dok. Converse
Yaitu black/white bermotif floral, white/red polos, dan plain white. ‘The Sasha’ cocok untuk kamu yang senang olahraga dan bergaya edgy.
Model kedua adalah ‘The Rina’, flatshoes beraksen ankle lace yang feminin. Siluet ini terinspirasi dari point shoes balerina sungguhan. Cantik!
Converse ‘Bloom in Season’
Converse ‘Bloom in Season’ Foto: Dok. Converse
‘The Rina’ sendiri punya tiga warna yang bisa kamu pilih. Black suede, cream white, dan black floral dengan sole berwarna putih. Detail lace yang menghiasi pergelangan kaki memberi sentuhan enggak biasa pada penampilan kamu.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, pihak Converse masih enggan membocorkan tanggal resmi perilisan koleksi Bloom in Season ini. Begitu pula soal harga dan lokasi penjualan.
Jadi untuk kamu yang penasaran dan enggak sabar ingin memiliki koleksi ini, ditunggu saja, ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan