kumparan
10 Januari 2018 12:24

Siapa yang Akan Menjadi Pengisi Hiburan pada The Royal Wedding 2018?

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram @kensingtonroyal)
Rakyat Britania Raya dan semua negara persemakmurannya akan kembali merayakan pesta pernikahan kerajaan (The Royal Wedding) pada bulan Mei 2018 mendatang. Pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut rencananya akan di gelar di Istana Windsor, Inggris.
ADVERTISEMENT
Namun, siapakah kira-kira yang akan mengisi musik pada pesta pernikahan tersebut? Selera musik antara Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin akan menjadi penentunya.
Masalahnya, kedua calon mempelai tersebut masing-masing memiliki selera musik yang cukup unik dan berbeda antara satu sama lain. Dilansir The Guardian, Meghan ternyata sempat mengatakan kalau dirinya menyukai lagu “Murder on the Dancefloor” milik penyanyi indie pop asal Inggris, Sophie Ellis-Baxtor.
Namun, selain itu, Meghan juga rupanya pernah menyertakan beberapa musisi beraliran alternatif lainnya, di antaranya Janelle Monáe, Dragonette, serta Crystal Fighters, pada blog gaya hidupnya, The Tig, dengan menuliskan, “Ketika udara dipenuhi dengan gelombang positif, tidak ada dingin musim salju yang mampu menghalangi hangatnya hati yang sedang berbahagia”.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, selera musik Pangeran Harry pun rupanya tidak kalah unik. Pangeran yang juga akrab dengan nama panggilan “Hazza” tersebut merupakan penggemar musik beraliran dubstep. Salah seorang musisi, Artwork, mengatakan kalau Harry bersemangat saat bertemu salah satu artis dubstep (Skream) yang dikenalkannya.
“Dia sangat bersemangat ketika dikenalkan kepada Skream; dia mengeluarkan tangannya dan berkata: ‘Halo Skream, keren!’,” ucap Artwork.
Namun, saat aktor Dominic West ikut bersama Hazza ke sebuah acara amal, dia menemukan bahwa playlist Ipod milik sang pangeran ternyata juga diisi oleh karya-karya musik bergenre hardcore thrash metal.
Masih dari The Guardian, selera musik dari kedua calon pewaris tahta Kerajaan Britania Raya tersebut kemudian memunculkan spekulasi baru. Melihat dari gaya Harry yang elegan, berkulit putih, serta berada di usia 30-an, membuat dia memiliki kecenderungan untuk menjadikan Municipal Waste atau The Killers sebagai pilihannya.
ADVERTISEMENT
Di lain hal, Adele juga masih sangat mungkin menjadi pilihan mereka untuk menjadi penyanyi pada acara pernikahannya. Sebab, Adele dianggap mampu mencerminkan perpaduan internasional sempurna yang akan terbentuk di antara keluarga Kerajaan Inggris dan Meghan Markle yang berasal dari Amerika Serikat.
Kira-kira, siapa yang bakal jadi pengisi hiburan pada The Royal Wedding 2018? Menarik buat ditunggu, nih
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan