Entertainment
·
5 Juli 2018 12:41

Sisitipsi Luncurkan Album Kedua Berjudul 'ML'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sisitipsi Luncurkan Album Kedua Berjudul 'ML' (30467)
Sisitipsi (Foto: Dok. Sisitipsi)
Setelah melepas sebuah single perdana dari album keduanya pada Mei lalu, band jazz asal Jakarta, Sisitipsi, akhirnya meluncurkan album yang berjudul 'ML' (Minta Lagi) secara penuh pada Minggu (1/7).
ADVERTISEMENT
Dalam karya terbarunya, band jebolan Institut Kesenian Jakarta tersebut berhasil menuangkan sebanyak sembilan lagu ke dalamnya. Seperti yang tergambarkan pada lagu 'BOMAT!', album ini mengantarkan gambaran utuh tentang gaya hidup para personel Sisitipsi.
Hal tersebut juga seolah digambarkan dengan lebih jelas melalui beberapa track baru lainnya yang ada pada album tersebut. Di antaranya seperti 'Tante Merry', 'Lantai Dansa', 'Ah Ahh Ahhh', hingga 'Masih kurang'.
"Tajuk 'ML' (Minta Lagi) sebagai album kedua dipilih karena dapat menggambarkan apa yang ada dalam satu album ini. Kesan nakal, tidak peduli, dan gemar berpesta justru semakin melekat pada Sisitipsi jika mendengarkan tiap lirik yang disajikan," tulis mereka dalam siaran pers.
Meski demikian, band yang terbentuk pada tahun 2014 silam ini tak lantas melupakan unsur cinta pada album tersebut. Beberapa track yang juga ada di dalamnya seperti 'Waktu Enggan Menyapa' dan 'Paling Bisa' pun dirasa dapat mewakilkan cara pandang para personel Sisitipsi terhadap hal tersebut.
ADVERTISEMENT
Album 'ML' dikerjakan Sisitipsi dalam kurun sekitar satu tahun. Album tersebut digarap dengan bantuan Rizki Rian dari TIC band selaku produser. Saat ini, karya terbaru Sisitipsi sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan musik streaming.