kumparan
search-gray
Entertainment29 Agustus 2018 9:58

Slayer Perpanjang Tur Perpisahan hingga Tahun 2019

Konten Redaksi kumparan
Slayer Perpanjang Tur Perpisahan hingga Tahun 2019 (59201)
Slayer (Foto: Facebook @slayer)
Meski sempat diberitakan akan ‘pensiun’ di tahun 2018, nyatanya, band thrash metal legendaris asal Amerika Serikat, Slayer, masih belum puas untuk memanjakan para penggemar untuk terakhir kalinya. Hal itu terbukti dengan diperpanjangnya jadwal tur perpisahan yang kini sedang mereka jalani hingga tahun 2019 mendatang.
ADVERTISEMENT
Dilanisr NME, kabar menggembirakan bagi para penggemar Slayer itu sudah dikonfirmasi oleh pihak band dengan vokalis Tom Araya tersebut. Namun, hingga berita ini ditulis, Slayer diketahui baru mengumumkan satu tanggal tambahan ke dalam agenda turnya, yakni pada bulan Juni 2019 di Hellfest Open Air Prancis.
"Kamu selalu tahu tur ini akan membawa kami ke tahun 2019. Kami terkejut dengan respons yang kami dapatkan di sini, Amerika Utara," tutur gitaris Kerry King melalui siaran pers.
Slayer baru saja menyelesaikan tur tersebut untuk wilayah Amerika Utara pada Minggu (26/8) lalu di San Jose, AS. Namun, dikutip dari NME, mereka juga kabarnya akan tampil juga di berbagai negara di benua lainnya untuk tahun depan seperti Jepang, Australia, dan Amerika Selatan.
ADVERTISEMENT
"Akan ada lebih banyak lagi - lebih banyak lagi. 2019 itu 12 bulan lamanya dan dunia ini adalah satu tempat yang luas," lanjut King.
"Kami mendengar tentang fans yang berkendara lima sampai enam jam, atau terbang dari kota atau negara lain untuk menonton kami, jadi kami ingin memastikan kepada fans kami bahwa kami akan melangsungkan tur di 2019 dan berusaha untuk tampil di sebanyak-banyaknya tempat di dunia agar lebih mudah bagi kalian untuk datang dan menonton kami untuk terakhir kali," imbuhnya.
Sementara itu, Tom Araya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar Slayer yang telah membuat tur ini menjadi sesuatu yang "fenomenal".
"Kalian benar-benar fans yang setia dan berdedikasi dan kami sangat mengapresiasi hal itu. Kami masih punya beberapa tempat untuk tampil. Jadi untuk tahun depan, buka mata dan telinga kalian sehingga kamu bisa melihat kami tampil untuk yang terakhir kali. Sekali lagi, terima kasih," tutup Tom.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white