kumparan
search-gray
Entertainment14 Februari 2018 13:42

Slipknot Tidak Ingin Tampil Sepanggung dengan Foo Fighters

Konten Redaksi kumparan
Slipknot Tidak Ingin Tampil Sepanggung dengan Foo Fighters (57066)
Slipknot (Foto: Wikimedia Commons)
Slipknot telah mengatakan bahwa mereka tidak ingin tampil di panggung festival musik yang sama dengan Foo Fighters, karena takut mengucilkan para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, hal itu diungkapkan oleh pemain perkusi Slipknot, Shawn Crahan, saat berbicara pada acara Pollstar Live! yang bertajuk 'Underground To Mainstream: What Are Metal And Hip-Hop Doing Right (And Where Does It Go From Here?)' pada Minggu (11/2) lalu.
"Saya bertanya pada diri sendiri, apakah Slipknot ingin main bersama dengan Foo Fighters? Jawabannya adalah tidak, karena penggemar saya tidak menginginkan itu," ucap Shawn.
Meski begitu, ia menyadari bahwa kemungkinan untuk Slipknot mendapatkan penggemar baru dengan manggung bersama Foo Fighters memang sangat memungkinkan. Namun, Shawn mengatakan, ia lebih khawatir apabila penggemarnya malah merasa enggan untuk datang karena pelantun lagu 'Duality' itu harus berada di panggung yang sama dengan Dave Grohl cs.
ADVERTISEMENT
"Saya tidak butuh penggemar baru, saya butuh penggemar yang memiliki kecemasan, para orang tua yang akan bercerai, masalah sosial, masalah gender - saya ingin mereka datang ke konser kami. Dan mereka akan mendapatkan itu di Knotfest," lanjut Shawn.
Knotfest adalah sebuah festival musik yang dibentuk oleh Slipknot sejak 2012 lalu dan sudah berjalan selama beberapa tahun di beberapa negara.
"Jadi jangan cari cara untuk menggabungkan beberapa hal untuk mendapatkan penggemar baru," tutup Shawn.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white