Entertainment
·
15 Februari 2020 15:15

Stephanie Poetri Rilis 2 Lagu Cinta di Hari Valentine

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Stephanie Poetri Rilis 2 Lagu Cinta di Hari Valentine (213261)
Stephanie Poetri dok 88rising
Stephanie Poetri mengajak penggemar merayakan hari Valentine, lewat dua lagu barunya, Do You Love Me dan Touch.
ADVERTISEMENT
Dalam Do You Love Me, Stephanie seakan sedang menguji peruntungannya. Seperti memetik kelopak bunga satu demi satu, ia bertanya apakah cintanya berbalas atau enggak.

Picking petals off of daisies

Thinking 'bout you on the daily

I just wanna be the one you want

I just wanna be the one you love

Sulit untuk enggak membandingkan lagu ini dengan I Love You 3000 yang melambungkan namanya. Do You Love Me terdengar lebih segar, dengan tempo cepat dan nada-nada lagu pop yang familiar.
Selain easy listening banget, lirik Do You Love Me yang diulang-ulang juga bikin single anyar ini lebih gampang menempel di kepala. Outro terasa begitu cepat berakhir, meninggalkan pendengar tanpa sadar menggumamkan, "do you love me," berulang-ulang.
Stephanie Poetri Rilis 2 Lagu Cinta di Hari Valentine (213262)
Stephanie Poetri Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan
Sementara dalam Touch, musik Stephanie Poetri masih didominasi gitar akustik. Namun, enggak mendayu-dayu meski liriknya bercerita tentang perpisahan dan patah hati.
ADVERTISEMENT
Permainan rima di bagian reff-nya asyik. Caranya menyisipkan jeda sepersekian detik di tiap pergantian lirik juga bikin lagu ini santuy buat didengerin.
Kamu bisa mendengarkan kedua lagu baru Stephanie Poetri di bawah ini.
Video
Video
Mungkin, kedua lagu barunya ini akan dia bawakan saat tampil di Head in the Clouds Jakarta pada 7 Maret 2020. Stephanie Poetri akan berbagi panggung sama Chung Ha, DAY6, Rich Brian, NIKI, Joji, August 8, sampai Higher Brothers.
Head in the Clouds nanti enggak menjadi momen pertama buat Stephanie. Ia sebelumnya menjadi salah satu penampil kejutan di Head In The Clouds 2019 yang digelar di LA State Historic Park, Amerika Serikat. Stephanie Poetri yang telah bergabung sama label rekaman 88rising sejak Agustus 2019 tampil membawakan single miliknya, I Love You 3000, di hadapan ribuan penonton.
ADVERTISEMENT