Entertainment
·
15 Desember 2017 21:22

Supreme Rilis Bola Basket Seharga Rp 338 Juta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Supreme Rilis Bola Basket Seharga Rp 338 Juta (15910)
Bola Basket Supreme (Foto: Dok. Grailed)
Setelah merilis barang-barang unik seperti batu bata, linggis, sampai palu, kini brand yang didirikan oleh James Jebbia, Supreme, melakukan kolaborasi dengan Spalding.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Hypebeast, keduanya merilis bola basket yang berusia lebih dari 20 tahun. Dan kini, barang langka tersebut tersedia di situs jual beli, Grailed, dengan harga yang sangat fantastis.
Supreme Rilis Bola Basket Seharga Rp 338 Juta (15911)
Bola Basket Spalding (Foto: Dok. Grailed)
Jadi gini, semenjak debut pertamanya pada tahun 1996 silam, bola basket yang diproduksi oleh Spalding dilaporkan hanya ada 1 dari 70 di dunia, dan sisanya disimpan oleh beberapa kolektor.
Nah, bola tersebut kini tampil dengan logo ikonik ‘Supreme’ pada tampilan depan. Sementara di bagian belakangnya terdapat logo dan slogan Spalding, “Each One Teach One” dan “World Famous Team”.
Supreme Rilis Bola Basket Seharga Rp 338 Juta (15912)
Bola Basket Supreme (Foto: Dok. Grailed)
Rupanya, ini bukan kali pertama Spalding merilils produk kolaborasi berupa bola basket. Tahun lalu, Supreme bekerja sama dengan Mark Gonzales mengeluarkan produk serupa.
ADVERTISEMENT
Buat kamu yang tertarik ingin membeli bola basket langka tersebut, kamu bisa mengunjungi situs jual beli Grailed, dan siapkan kocek sebesar 25 ribu dollar AS atau sekitar Rp 338 juta.