Buzz
·
15 September 2021 8:42
·
waktu baca 2 menit

Takut Kehilangan, Zodiak Ini Selalu Prioritaskan Pasangan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Takut Kehilangan, Zodiak Ini Selalu Prioritaskan Pasangan (895341)
searchPerbesar
Ilustrasi Foto: Shutterstock
Setiap zodiak memiliki caranya masing-masing buat memprioritaskan keluarga, pasangan, atau diri sendiri.
ADVERTISEMENT
Tapi saat pacaran, ada orang yang selalu lebih memprioritaskan pasangannya. Saking takutnya kehilangan, dia bakal siap sedia berada di sisi pasangan kapan pun dibutuhkan.
Terus, siapa aja zodiak tersebut? Simak selengkapnya seperti dikutip dari Hauterrfly.

1. Taurus

Zodiak ini mungkin terlihat agak sedikit dingin ke orang lain, tapi begitu hangat ke pasangan. Dia juga setia dan mau meluangkan waktu lebih untuk orang tersayang. Taurus bahkan enggak ragu buat membatalkan seluruh rencananya hanya untuk bertemu dengan pasangannya. Mereka tahu bagaimana membangun hubungan yang solid.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

2. Cancer

Cancer akan menjadi orang yang enggak terlalu mementingkan dirinya sendiri ketika pacaran. Dia akan lebih menunjukkan perasaan dan perhatiannya ke pasangan. Zodiak ini juga rela memberikan segalanya buat orang yang disayang.
ADVERTISEMENT

3. Virgo

Virgo adalah orang yang paling berkomitmen terhadap pasangan. Dia tahu apa yang akan membuat hubungannya berhasil. Zodiak ini ingin selalu menjadikan kebahagiaan pasangan sebagai prioritasnya. Di sisi lain, Virgo berharap pasangannya melakukan hal yang sama.

4. Libra

Ketika menemukan pasangan yang tepat, Libra akan memberikan seluruh waktunya untuk pasangannya. Dia juga rela pergi jauh hanya untuk bertemu dengan orang tersayang. Zodiak ini tahu caranya merawat dan memberi perhatian kepada pasangan. Libra pun cukup romantis.

5. Scorpio

Zodiak ini akan melakukan apa pun untuk memastikan bahwa hubungannya bertahan lama. Scorpio juga akan berusaha keras menjaga apa yang menjadi miliknya. Scorpio enggak pernah mementingkan dirinya sendiri dan selalu mendahulukan kepentingan pasangan.
ADVERTISEMENT
Laporan: Afifa Inak