kumparan
14 Maret 2018 12:23

Tame Impala Jadi Salah Satu Penampil Utama Pitchfork Festival

Tame Impala
Tame Impala (Foto: Wikimedia Commons)
Pertengahan tahun 2018 tampaknya akan menjadi masa-masa yang cukup menyibukkan bagi proyek musik milik Kevin Parker, Tame Impala.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, selain sudah menetapkan jadwal untuk beberapa festival di Eropa dan Amerika Utara, pengusung musik beraliran rock psikedelik itu juga dikabarkan sudah dikonfirmasi untuk menjadi salah satu nama utama dalam gelaran Pitchfork Festival.
Dilansir NME, Kevin Parker cs. dijadwalkan akan tampil pada festival yang dipersembahkan oleh majalah asal Amerika Serikat tersebut antara tanggal 20 dan 22 Juli mendatang, bertempat di Union Park, Chicago, AS.
Selain Tame Impala, Pitchfork Festival juga menggandeng nama besar lainnya seperti pemenang kategori 'Best Rock Album' pada gelaran Grammy ke-60, The War On Drugs, Fleet Foxes, serta Lauryn Hill.
Selain itu, dikutip dari Chicago Reader, Pitchfork Festival tahun ini juga sekaligus menjadi gelaran mereka yang pertama untuk menggandeng musisi lokal dengan jumlah terbanyak, yakni 11 musisi.
ADVERTISEMENT
"Atau (bahkan) 14 jika kamu turut memasukkan Smino (yang tinggal di Chicago tapi sebenarnya asli Saint Louis), Julie Byrne (yang tinggal di sebentar di Chicago tapi terkenal di New York), serta Open Mike Eagle," tutup jurnalis Leor Galil dalam Chicago Reader.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan