Buzz
·
4 Desember 2019 12:22

Tebs Bagi-bagi Tiket The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tebs Bagi-bagi Tiket The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials (19034)
searchPerbesar
com-Tebs Bagi Tiket The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials Foto: Dok. Fruit Tea
Setelah sebelumnya bekerja sama dengan promotor utama konser Mike Shinoda , Widelanes, beberapa waktu lalu. Tebs kembali mendukung Widelanes dengan menghadirkan sebuah konser dengan konsep yang berbeda untuk menutup tahun 2019 yang bertajuk Widelanes, The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials.
ADVERTISEMENT
The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials akan diadakan di The Pallas, SCBS, Jakarta Selatan, pada 5 Desember 2019. Tebs sendiri akan mengadakan bagi-bagi tiket gratis melalui kuis untuk 15 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan dapat 2 tiket. Informasi lebih lanjut, buka di sini.
Brand Tebs sparkling, minuman soda yang menyegarkan ini, mendukung acara musisi indonesia yang terus berkarya. Terlebih konsepnya cukup baik sehingga berharap ke depan ada banyak event serupa yang akan dilakukan dan kami dari brand Tebs bisa ikut berkontribusi kembali," ujar Brand manager PT Sinar Sosro, Amar Ramdani.
Widelanes, The Greatest Hits mempunyai konsep yang diprediksi dapat merangkul penikmat musik lintas generasi dari musisi-musisi Indonesia. Dengan menampilkan seluruh karya cipta musisi Indonesia dari album yang melambungkan nama mereka, serta dilanjutkan dengan karya-karya terbaik mereka sampai saat ini
ADVERTISEMENT
“Konsep Widelanes, The Greatest Hits ini sebenarnya sudah mulai digarap dari awal tahun ini. Dimulai dari pendekatan terhadap band-band dalam list kami untuk mau menyuguhkan konsep ini kepada umum.” ungkap Aldo Redy selaku CEO dari Widelanes.
Dalam pertunjukan nanti, Maliq & D’Essentials akan membawakan seluruh tembang dalam album '1st' yang sukses membawa nama Maliq & D’essentials menuju kesuksesan di industri musik Indonesia. Lalu akan dilanjutkan dengan membawakan deretan lagu-lagu terbaiknya, seperti Heaven, Pilihanku, Dia, dan masih banyak lagi. Total akan lebih dari 20 lagu dengan durasi lebih dari 2 jam” tambah Aldo.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Fruit Tea.