kumparan
23 Februari 2018 19:26

The 8th Music Gallery Siap Digelar dengan Tema 'Garden of Sounds'

Konferensi Pers The 8th Music Gallery
Konferensi Pers The 8th Music Gallery (Foto: Dok. AXA Financial Indonesia)
Festival musik tahunan 'The 8th Music Gallery' siap digelar pada Sabtu (10/3) mendatang, bertempat di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Acara yang diselenggarakan oleh BSO Band Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia tersebut, akan diisi oleh beberapa musisi indie kenamaan tanah air, di antaranya White Shoes and the Couples Company, The S.I.G.I.T, serta Danilla.
Selain itu, terdapat juga beberapa nama musisi internasional seperti Beach Fossils dan Novo Amor yang akan turut menjadi headliner pada event tersebut.
'Garden of Sounds' dipilih oleh pihak penyelenggara sebagai tema untuk gelaran tahun ini. Hal tersebut diangkat dari analogi taman sebagai tempat berkumpul anak muda.
“Kami ingin membawa sensasi piknik di taman bagi masyarakat urban Jakarta, sehingga ini bisa menjadi agenda liburan dalam kota yang menarik tanpa perlu lelah traveling ke luar kota,” jelas peyelenggara dalam acara konferensi pers yang digelar pada Jumat (23/2), di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Dalam penyelenggaraan tahun ini, The 8th Music Gallery menggandeng AXA Financial Indonesia (AFI) sebagai salah satu sponsor utamanya.
Dukungan ini disebut sebagai sebuah bentuk komitmen terhadap perwujudan slogan AFI, yakni untuk "empower people to live a better life".
“Kegiatan seperti ini patut mendapatkan penghargaan dan dukungan. Karena melalui acara seperti ini generasi muda tidak hanya akan semakin diperkaya, tapi juga menjadi pengingat kepada masyarakat akan potensi luar biasa yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia,” ucap Yanti Parapat, Chief of Alternate Distribution Office of AXA Financial Indonesia.
Detail lebih lengkap mengenai The 8th Music Gallery bisa didapatkan melalui media sosial serta laman web the-musicgallery.com.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan