kumparan
21 April 2018 13:38

The Adams Rilis Single 'Pelantur' Bertepatan dengan Record Store Day

The Adams
The Adams (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Grup musik asal Jakarta, The Adams, secara khusus merilis sebuah single terbaru yang bertajuk 'Pelantur' pada Sabtu (21/4), bertepatan dengan penyelenggaraan Record Store Day Indonesia (RSDI) 2018.
ADVERTISEMENT
Single tersebut merupakan salah satu materi dari album studio terbaru The Adams, yang saat ini masih dalam proses penggarapan. Masih dalam garis besar jenis musik yang mereka usung, 'Pelantur' tersaji dalam nuansa rock bertempo cepat, yang bercerita tentang konflik adu pendapat dalam kehidupan sehari-hari.
Single yang sekaligus akan memperbaharui diskografi The Adams sejak perilisan album 'v2.05' pada 2006 itu, akan dirilis dalam format CD. Tak ketinggalan, salah satu lagu pada album debutnya, 'Just', secara eksklusif telah diaransemen ulang ke dalam bentuk akustik, khusus untuk perilisan CD single tersebut.
CD single 'Pelantur' bisa didapatkan di berbagai toko musik di kota-kota besar di Indonesia dan hanya dirilis dalam jumlah yang terbatas. Sementara untuk versi digital, 'Pelantur' saat ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan musik streaming.
ADVERTISEMENT
Menyambut perilisan single tersebut, The Adams pun akan tampil dalam gelaran RSDI yang akan berlokasi di Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Minggu (22/4) mendatang. Sementara itu, album studio ketiga mereka akan siap diluncurkan pada pertengahan 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan