kumparan
21 Jan 2018 12:31 WIB

The Smiths Persiapkan “Sesuatu” untuk Musim Panas Mendatang

The Smiths (Foto: Youtube)
Para personel The Smiths, salah satu band legendaris asal Britania Raya yang sudah bubar, sepertinya sedang mempersiapkan sesuatu untuk para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut muncul setelah mantan drummer The Smiths, Mike Joyce, membuat sebuah unggahan pada laman Facebooknya yang bertuliskan nama-nama personel The Smiths pasca ditinggal oleh Morrissey.
Dilansir NME, gambar tersebut memperlihatkan sebuah not musik berlatar hitam yang ditimpa oleh tulisan putih bertuliskan “Rourke . Joyce . Gannon”.
Seolah menandakan akan menggelar sebuah acara, gambar tersebut juga mencantumkan “musim panas 2018” pada bagian bawahnya.
Tahun lalu, The Smiths merilis album ikonik mereka yang bertajuk ‘The Queen Is Dead’ dalam edisi delux. Selain itu box set yang mereka rilis juga menyertakan album live yang belum pernah dirilis sebelumnya, yang direkam di Boston, Amerika Serikat, pada Agustus 1986.
Di awal tahun 2017, mereka juga sempat mengeluarkan sebuah rekaman vinyl yang berisikan beberapa lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya, dalam rangka Record Store Day.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan