Tiga Sahabat dalam Web Series "Kisah Tiga Masa" dari Avoskin, Sudah Tayang!

7 Januari 2022 16:00
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tiga Sahabat dalam Web Series "Kisah Tiga Masa" dari Avoskin, Sudah Tayang! (998)
zoom-in-whitePerbesar
Web Series "Kisah Tiga Masa" Avoskin. Foto: Dok. Avoskin
Tak berlebihan rasanya bila menganggap sahabat sebagai tempat untuk berkeluh kesah. Berbagi cerita dan pengalaman dengan sahabat bisa membantu kita terhindar dari rasa kesepian, stres, atau trauma. Setuju, guys?
Bersama sahabat, kita juga bisa mengembangkan diri, merasa memiliki dan dimiliki, serta mendapat dukungan emosional. Tapi sayangnya, persahabatan tidak selalu berjalan mulus. Sama seperti hubungan, persahabatan juga ada masalahnya. Misalnya, cinta segitiga bersama sahabat. Bayangkan, jika ada sahabatmu yang terjerumus dalam kisah cinta segitiga, atau kamu sendiri yang mengalaminya. Apa yang akan kamu lakukan?

Persahabatan dan Cinta dalam Web Series "Kisah Tiga Masa"

Tiga Sahabat dalam Web Series "Kisah Tiga Masa" dari Avoskin, Sudah Tayang! (999)
zoom-in-whitePerbesar
Para tokoh dalam web series "Kisah Tiga Masa". Foto: Dok. Avoskin
Rumitnya cinta segitiga dengan sahabat sendiri dialami oleh Taskya Namya (Vivi) dan Givina (Adelle). Sedangkan, Brigitta Cynthia (Olla) ada di antara keduanya dan berperan sebagai penengah kedua sahabatnya itu. Kisah mereka diceritakan dalam web series “Kisah Tiga Masa” dari Avoskin.
Dalam web series tersebut, diceritakan Vivi jatuh cinta pada pandangan pertamanya pada Ben (diperankan oleh Faris Nahdi). Vivi terjebak dalam cinta lokasi. Ia menyukai Ben sejak hari pertama ia bekerja di kantor barunya. Sayangnya, cintanya itu tak bersambut. Ben pujaannya justru jatuh hati pada sahabat Vivi, yakni Adelle.
“Semua orang punya kenangan yang ingin dilupakan, Meski begitu, aku lebih memilih menikmati dan menghargai apa yang ada saat ini,” begitu pembukaan web series “Kisah Tiga Masa” ini. Itulah yang dilakukan oleh Vivi.
Kamu penasaran dengan langkah yang diambil Vivi? Tentu kamu harus menyaksikan web series ini untuk mendapatkan jawabannya. Kegalauan ketiga sahabat ini tentu akan memberikanmu gambaran bagaimana sebaiknya sikap yang diambil untuk mempertahankan persahabatan dan percintaan sekaligus.
“Kisah Tiga Masa” yang disutradarai oleh Adhyatmika ini menyuguhkan sudut pandang yang berbeda dari setiap karakter, baik itu Adelle, Vivi, dan Olla, (AVO). Lewat web series ini juga, kamu juga bisa melihat bagaimana mana cara setiap karakter menghadapi masalah percintaannya namun tetap mempertahankan persahabatan yang telah mereka jalin sejak SMA.

Telah Digarap Sejak 2021

Tiga Sahabat dalam Web Series "Kisah Tiga Masa" dari Avoskin, Sudah Tayang! (1000)
zoom-in-whitePerbesar
Ben dan Vivi dalam proses shooting "Kisah Tiga Masa" Foto: Dok. Avoskin
Avoskin mempersiapkan web series ini sejak 2021 dengan perjalanan yang cukup unik dan menyenangkan. Meski durasi pembuatan film hanya memakan waktu empat hari, para pemain melakukan pendekatan dari jauh hari untuk mendalami karakter dan menemukan chemistry satu sama lain.
Taskya, Givina, dan Brigitta turut merasakan hangatnya kedekatan karakter yang mereka perankan. Di satu kesempatan, mereka bahkan menginap di rumah satu sama lain. “Ternyata saat pertama kali reading, langsung klop, ngobrol. Pulang dari reading, gak langsung pulang. Curhat-curhatan dulu sampai lama,” ujar Taskya dalam Event Premier Web Series “Kisah Tiga Masa” Rabu, (5/1).
Selama proses pembuatan web series, para pemain juga mencoba semua produk skin care Avoskin, mulai dari pemakaian Perfect Hydrating Treatment Essence, Miracolous Series, Advanced Action Eye Ampoule, dan masih banyak lagi. Mereka pun sempat saling meminta skin care Avoskin selama shooting agar wajah tetap segar dan terawat. Semua pemain dalam “Kisah Tiga Masa” ini pun mengaku merasakan efek glowing dan sehat yang diberikan produk-produk Avoskin.
Lalu, sebetulnya jalan apa yang akan diambil oleh AVO untuk menemukan penyelesaian masalah cinta dan persahabatan mereka? Apakah akan berakhir bahagia, atau justru berakhir duka?
Kamu bisa mengikuti kisah inspiratif dari ketiga perempuan kuat dalam “Kisah Tiga Masa” melalui official YouTube Avoskin. Series ini akan tayang perdana pada Jumat, 7 Januari 2022. Selanjutnya, setiap episode akan tayang setiap Jumat dan Sabtu, pukul 19.00 WIB. Kamu yang penasaran, bisa langsung saja ke official Youtube Avoskin, ya!
Jangan sampai ketinggalan, ya! Catat tanggal tayangan perdananya dan pantau terus Instagram @avoskinbeauty untuk informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk subscribe official YouTube Avoskin dan nyalakan notifikasinya agar kamu tidak ketinggalan serunya kisah AVO!
Artikel merupakan bentuk kerja sama dengan Avoskin.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020