Woman9 September 2020 19:30

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale

Konten Redaksi kumparan
Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (62993)
Ilustrasi kamar aesthetic
Bisa dibilang, kamar merupakan salah satu ruangan terpenting di dalam sebuah rumah. Banyak hal yang kita lakukan di ruangan ini, mulai dari istirahat melepas lelah, melakukan hobi, atau me time sambil menyegarkan pikiran.
Apalagi di situasi seperti sekarang, kamar pun menjelma lebih dari sekadar tempat melepas penat. Ya, di ruangan inilah kita juga bisa melakukan hal-hal yang produktif seperti bekerja. Karena itulah, penataan kamar pun penting diperhatikan sebab dapat memengaruhi mood kita, lho.
Jangan bingung. Yuk, tata kamar agar jadi lebih kece dan aesthetic dengan beberapa barang dari Lazada berikut ini:

1. Floating bookshelf

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (62994)
Dekorasi kamar esthetic-floating bookshelf. Foto: Shuttertsock
Koleksi buku yang menumpuk kerap membuat kamar terlihat sempit dan berantakan. Kamu bisa menyiasatinya dengan memasang floating bookshelf di bagian dinding dekat meja kerja. Agar kesan aesthetic lebih terasa, pilih warna rak yang senada dengan cat dinding lalu jangan terlalu banyak meletakkan ornamen atau dekorasi tambahan.

2. Rak tangga multifungsi

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (62995)
Dekorasi kamar esthetic-rak tangga multifungsi. Foto: Shuttertsock
Ini dia salah satu perabot yang sedang hits untuk menambah ornamen unik di sudut kamar. Sesuai namanya, rak tangga ini memang bisa digunakan untuk menggantung berbagai jenis barang, seperti majalah, selimut, syal, atau hijab kamu.

3. Mesh board

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (62996)
Dekorasi kamar esthetic-mesh board. Foto: Shuttertsock
Mesh board selain bisa menambah kesan aesthetic dan modern di dalam kamar, juga punya banyak kegunaan. Papan yang terbuat dari kawat ini bisa digunakan untuk menggantung memo penting seputar tugas kuliah atau pekerjaan, foto-foto kenangan bersama orang terdekat, hingga pernak-pernik kecil yang mudah tercecer.

4. Karpet bulu

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (62997)
Dekorasi kamar esthetic-karpet bulu. Foto: Shuttertsock
Meletakkan karpet bulu di sisi ranjang bisa membuat kamar terasa lebih hangat dan homey. Karpet bulu juga cocok buat kamu yang suka melakukan berbagai aktivitas di lantai, seperti bekerja dan bersantai. Nah, bila kamu ingin membeli karpet bulu, sebaiknya pilih karpet dengan material bulu yang tebal dan halus serta desain minimalis, ya!

5. Sprei polos

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (62998)
Dekorasi kamar esthetic-sprei polos. Foto: Shuttertsock
Alih-alih menggunakan sprei dengan motif meriah, sebaiknya ganti sprei dan bed cover kasur kamu dengan motif yang polos berwarna kalem, seperti putih, abu-abu, atau cokelat muda. Cara ini akan membuat kamar terlihat lebih minimalis dan modern sekaligus lebih rapi.

6. Tanaman hias

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (62999)
Dekorasi kamar esthetic-tanaman hias. Foto: Shuttertsock
Letakkan pot-pot kecil tanaman hias di sudut kamar, misalnya di meja belajar atau dekat jendela. Beberapa jenis tanaman hias di kamar tidak hanya dapat mempercantik tampilan ruangan, tapi juga bisa menyerap polusi sekaligus menciptakan suasana yang lebih segar. Kamu bisa memilih jenis tanaman yang tidak memerlukan banyak air seperti kaktus, lidah mertua, atau jenis spider plant.

7. Gantungan baju minimalis

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (63000)
Dekorasi kamar esthetic-gantungan baju minimalis. Foto: Shuttertsock
Bila dirasa lemari pakaian membuat kamar jadi sempit, kamu bisa menyiasatinya dengan gantungan baju minimalis ini. Selain bisa menambah space di kamar, gantungan jenis ini juga bisa dipindah-pindah dengan mudah. Kamu juga bisa memanfaatkannya untuk menggantung kemeja agar tidak mudah kusut atau barang lain seperti tas dan topi.

8. Diffuser

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (63001)
Dekorasi kamar esthetic-diffuser. Foto: Shuttertsock
Kelembapan dan kesegaran ruangan bisa kamu jaga dengan meletakkan diffuser di kamar. Bukan hanya itu, perangkat penyegar ruangan ini juga bisa membantu membersihkan udara serta meningkatkan kualitas tidur, lho.

9. Kotak organizer

Tips Menata Kamar Agar Aesthetic dengan 9 Barang dari Lazada 9.9 Big Sale (63002)
Dekorasi kamar esthetic-kotak organizer. Foto: Shuttertsock
Jangan lupa sediakan kotak organizer di kamar untuk meletakkan barang-barang kecil yang mudah tercecer, seperti aksesoris, perhiasan, alat tulis, hingga kosmetik. Dengan begitu, kamar pun akan terlihat rapi dan kamu juga lebih mudah menemukan barang yang dibutuhkan.
Sudah tidak bingung lagi kan, mendekorasi kamar agar lebih aesthetic? Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan berbagai perabot dan dekorasi kamar di Lazada 9.9 Big Sale yang berlangsung pada 9-11 September nanti. Di Lazada 9.9 Big Sale, semua produk berkualitas di kategori home & living seperti kasur, lemari, hingga perabot lainnya diskon hingga 99%, kamu bisa mendapatkan barang-barang incaran berkualitas dengan harga terjangkau.
Bukan hanya itu, di event ini produk-produk di LazMall yang terjamin keasliannya juga diskon hingga 99%. Akan ada flash sale hingga 5 kali sehari, cashback hingga 100% untuk pengguna baru, juga penawaran gratis ongkir.
Menarik, bukan? Biar enggak ketinggalan event tahunan ini, yuk install aplikasi Lazada dan segera pilih barang incaran kamu dari sekarang!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Lazada
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white