kumparan
31 Mei 2018 15:02 WIB

Vampire Weekend Tambah Agenda Konser untuk Bulan Juni

Vampire Weekend (Foto: Wikimedia Commons)
Setelah memutuskan untuk kembali ke atas panggung di bulan April lalu dari empat tahun masa hiatus, unit indie rock asal New York, Amerika Serikat, Vampire Weekend, kembali menambahkan dua jadwal konser ke dalam daftar agendanya.
ADVERTISEMENT
Seperti yang dapat diketahui dari pengumuman yang terdapat dalam akun Instagram resminya, @vampireweekend, Ezra Koenig cs. akan menggelar konser selama dua hari berturut-turut, yang berlokasi di Libbey Bowl, Ojai, AS, pada tanggal 16-17 Juni mendatang.
"Satu (konser) dilangsungkan pada malam Minggu, satunya lagi di Minggu pagi. Mungkin kamu harus nonton keduanya," tulis mereka dalam unggahan tersebut.
Loading Instagram...
Selain akan menjadi konser berformat lengkap pertama dalam empat tahun terakhir, momentum ini pun diperkirakan akan menjadi kesempatan bagi Vampire Weekend untuk memperkenalkan beberapa materi dari album terbarunya yang --dikutip dari laman Stereogum-- proses pengerjaannya sudah mencapai "94,5%".
Cukup banyak yang menyebutkan bahwa 'Mitsubishi Macchiato' akan dipilih sebagai nama dari album studio keempat mereka. Namun, pihak Vampire Weekend sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.
ADVERTISEMENT
Tiket konser Vampire Weekend di Ojai bisa didapatkan melalui laman resmi mereka, vampireweekend.com, mulai 1 Juni mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan