kumparan
21 Februari 2019 13:59

Vans x Elijah Berle Rilis Sneakers Khusus untuk Skater

Vans Berle Pro. Foto: Dok. Vans
Selain papan skateboard yang mumpuni, sneakers yang nyaman jadi senjata utama yang wajib dipunyai setiap skater.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, enggak mudah meluncur dan meliuk di atas papan skateboard untuk menciptakan manuver keren yang mengundang decak kagum. Salah-salah, kaki bisa cidera akibat keseleo atau mendarat di posisi yang salah.
Sadar pentingnya mengenakan sepatu yang nyaman, skater terkenal Elijah Berle berkolaborasi dengan Vans untuk meluncurkan koleksi Berle Pro.
Pemenang kompetisi skateboard internasional Tampa AM 2010 ini merancang sendiri sneakers perdananya ini. Yang menjadikan koleksi ini spesial adalah teknologi Waffle Control yang sengaja diselipkan Vans.
Teknologi Waffle Control dari Vans. Foto: Dok. Vans
Waffle Control merupakan teknologi terbaru dari Vans Pro Skate yang fokus menciptakan bantalan sneakers super empuk. Sol sneakers sengaja dibuat simpel untuk meningkatkan durabilitas kaki saat menjejak lantai.
Sol Berle Pro sendiri terbuat dari rubber Duracap yang dilengkapi dengan comfort-enhanced luixliner dan waffle compound. Jadi, para skater enggak usah khawatir akan slip atau terpeleset saat mengenakan sneakers ini. Cushion dan bantalan sneakers juga dirancang sedemikian rupa untuk menopang bobot tubuh.
ADVERTISEMENT
Desainnya sendiri cukup mirip dengan Vans Old Skool. Hanya saja, Berle Pro punya sol yang sedikit lebih lebal berkat teknologi Waffle Controlnya.
Vans Berle Pro tersedia dalam tiga warna. Yaitu Rumba Red yang jadi favorit Elijah, Black White, dan STV Navy. Mana yang kamu suka?
Vans Berle Pro. Foto: Dok. Vans
Vans Berle Pro. Foto: Dok. Vans
Vans Berle Pro. Foto: Dok. Vans
Sneakers ini sudah dijual sejak 21 Februari 2019 di seluruh gerai Vans Indonesia, kecuali Vans Mall Panakkukang, Makasar. Sepasang Vans Berle Pro dibanderol sekitar Rp 1 jutaan.
Vans Berle Pro. Foto: Dok. Vans
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan