kumparan
21 Agustus 2018 14:46

Vino G Bastian Didapuk Jadi Pengisi Suara Wiro Sableng di Game AOV

Vino G Bastian Jadi Pengisi Suara Wiro Sableng
Vino G Bastian Jadi Pengisi Suara Wiro Sableng (Foto: Garena AOV Indonesia)
Pada 28 Agustus mendatang, hero Wiro Sableng sudah bisa didapatkan di game Arena of Valor (AOV). Menariknya, enggak hanya menampilkan sosok jagoan asli Indonesia, nyatanya, di dalam AOV, Garena AOV Indonesia juga menunjuk aktor pemeran Wiro Sableng, Vino G Bastian, sebagai pengisi suara dari hero yang identik dengan Kapak 212.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan siaran pers yang diterima kumparan, Vino akan menyumbangkan Voice Line dalam bahasa Indonesia. Hal ini menjadikan Wiro Sableng enggak cuma hero lokal pertama, tapi juga jagoan dengan suara asli Indonesia di AOV.
Selain Vino G Bastian, Garena AOV Indonesia juga mengajak beberapa YouTuber kenamaan Indonesia, ChandraLiow, Tommy Lim, dan David Beatt untuk berpartisipasi dalam pembuatan video bertemakan hero Wiro Sableng.
Menariknya, beberapa penggemar yang sudah terpilih nanti akan diminta untuk menyampaikan beberapa kesan dan pesan mengenai hero Wiro Sableng yang akan ditujukan kepada AOV dan Vino G Bastian.
Video
Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan dan memainkan hero Wiro Sableng, jangan lupa untuk menyelesaikan seluruh misi ‘Untukmu Indonesiaku’.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan