kumparan
31 Mei 2017 10:50 WIB

Viral, Video Bocah 5 Tahun Pemberani Lawan Gerombolan Anjing Liar

Bocah pemberani lawan anjing. (Foto: Bhaarat Today/YouTube)
Ketika dikepung gerombolan anjing liar apa yang akan kamu lakukan?
ADVERTISEMENT
Berlari kabur, berjalan pelan-pelan atau berdiam diri? Mungkin tiga hal ini yang menjadi pilihan utama di saat tak menentu tersebut.
Namun pilihan ini tak berlaku untuk seorang bocah di India satu ini, Chandu namanya. Bocah berusia 5 tahun ini justru berusaha melawan dan mengusir gerombolan anjing yang mengepungnya.
Dilansir Sakshi Post, kejadian yang terekam CCTV ini berlangsung pada Sabtu (27/5) tengah malam di kawasan Kukatpally, Telangana, India.
Saat itu ia bersama Pooja, bocah perempuan yang merupakan temannya, tengah berjalan melewati sebuah gang. Tiba-tiba tiga ekor anjing muncul mencegat.
Pooja langsung berlari berbalik arah sementara Chandu hanya berdiam diri menatap para anjing. Ia pun berusaha mengayunkan tangannya menggertak para anjing.
ADVERTISEMENT
Video
Chandu sempat berniat menyusul Pooja namun tiba-tiba seekor anjing kembali muncul. Meski dikepung, Chandu tidak panik, ia terus melawan gerombolan anjing dengan menggertak dan mengentak-entakkan badannya yang mungil.
Satu per satu anjing tersebut lari ketakutan dan menjauh dari Chandu. Ia dan Pooja akhirnya pun dapat kembali berjalan bersama.
Hebat bukan?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan