Buzz
·
3 Juni 2021 8:16
·
waktu baca 1 menit

Zodiak Cowok Paling Cepat Bilang I Love You, Libra Baru Seminggu Langsung Bucin

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zodiak Cowok Paling Cepat Bilang I Love You, Libra Baru Seminggu Langsung Bucin (45670)
searchPerbesar
Ilustrasi Foto: Thinkstock
Buat sebagian zodiak, ngomong 'i love you' ke pasangan bisa jadi hal menyeramkan. Sebab tiga kata itu menandakan keseriusan dan komitmen dalam hubungan.
ADVERTISEMENT
Tapi lain halnya sama lima zodiak di bawah ini. Dalam waktu singkat, mereka enggak ragu buat mengungkapkan rasa cintanya. Yuk, simak selengkapnya seperti dilansir Thought Catalog.
Zodiak Cowok Paling Cepat Bilang I Love You, Libra Baru Seminggu Langsung Bucin (45671)
searchPerbesar
Ilustrasi Pasangan Muda Foto: Shutter Stock

Libra

Sejujurnya, Libra cuma butuh seminggu buat merasa yakin bilang 'i love you'. Cowok dengan zodiak ini bakal selalu menunjukkan kasih sayangnya, memberi perhatian, dan membuat ceweknya merasa spesial.

Cancer

Cancer baru dua minggu juga udah bilang 'i love you'. Zodiak ini mudah terbakar api asmara (ceilah). Sekali sayang sama cewek, dia bakal langsung bucin, deh. Cowok Cancer ingin pasangannya cuma buat dia, dan menunjukkan bahwa dirinya juga eksklusif hanya milik pasangannya.

Sagitarius

Walau takut komitmen, cowok Sagitarius juga cepat bilang 'i love you' ke pacar, lho. Zodiak ini enggak malu dan ragu buat mengucapkannya dalam waktu beberapa minggu aja. Sebab dia tahu enggak ada gunanya buat menyia-nyiakan waktu. Jadi apa yang dia rasakan saat itu, langsung dia katakan.
ADVERTISEMENT

Aries

Cowok Aries juga enggak butuh waktu lama buat mengungkapkan perasaannya ke pasangan. Bisa sekitar enam minggu, atau lebih cepat dari itu. Uniknya, zodiak ini bakal mengatakan 'i love you' di momen yang enggak terduga. Aries emang penuh kejutan, deh.

Leo

Mirip Aries, Leo juga cuma butuh satu sampai dua bulan buat mengatakan 'i love you' secara mantap ke pasangan. Zodiak ini tahu apa yang dia inginkan dan bakal menjaga orang yang disayang itu, dengan melakukan apa aja.