Buzz
·
29 Juni 2021 9:09
·
waktu baca 2 menit

Zodiak Ini Bisa Naksir Gebetan dalam Waktu Lama Tanpa Berbuat Apa-apa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zodiak Ini Bisa Naksir Gebetan dalam Waktu Lama Tanpa Berbuat Apa-apa (908129)
searchPerbesar
Ilustrasi. Foto: Shutterstock
Tiap zodiak punya caranya tersendiri dalam mencintai seseorang. Ada yang terang-terangan mengutarakan perasaannya, ada pula yang menyayangi dalam diam.
ADVERTISEMENT
Seperti lima zodiak di bawah ini yang betah banget naksir orang yang sama dalam waktu lama, tanpa berani berbuat apa-apa.

Capricorn

Dilansir Bolde, Capricorn sebenarnya zodiak yang percaya diri. Dia berani mengejar apa yang dia inginkan sampai dapat. Tapi sayangnya hal ini cuma berlaku sama kariernya.
Kalau urusan cinta, zodiak ini bisa jadi orang yang insecure dan sensitif. Dia juga cenderung kebanyakan mikir dan terlalu mempertimbangkan banyak hal saat PDKT sama gebetan. Jadi ujungnya, ya, cuma mengamati dari kejauhan.

Pisces

Pisces itu hopeless romantic alias bucin. Dia bisa memikirkan berbagai cara buat menarik hati gebetan. Tapi sering kali dipikirin aja alias enggak dilakukan sama sekali.
Bisa jadi karena zodiak ini belum move on dari patah hati yang telah banyak terlewati. So, sambil mengumpulkan keberanian buat membuka hatinya lagi, Pisces bakal memilih diam di kamar dan menulis puisi yang terinspirasi dari gebetan.
ADVERTISEMENT

Taurus

Mirip Pisces, Taurus bisa jadi orang yang sangat setia dan enggak bisa lepas dari pasangan, kalau dia mau. Makanya ketika putus, dia susah buat move on.
Nah, Taurus yang baru patah hati butuh waktu lebih lama buat kembali memulai hubungan dengan orang lain. Dia bisa aja suka banget sama seseorang, tapi masih sulit melepaskan masa lalu. Jadi Taurus memilih buat mencintai dalam diam.

Cancer

Sebenarnya karena Cancer adalah zodiak yang emosional, dia sulit menutupi perasaan suka kepada gebetan. Meski enggak mengatakannya secara langsung, dia bakal menunjukkannya lewat hadiah atau bentuk perhatian lainnya.
Namun karena takut disakiti dan dikecewakan, kalau Cancer sedikit saja merasa gebetan enggak suka, dia bakal mudah menjauh. Cancer baru akan memperlihatkan ketertarikannya lagi kalau mood-nya membaik.
ADVERTISEMENT

Virgo

Virgo perfeksionis dan sangat kritis sama dirinya sendiri. Dia bisa aja suka sama seseorang, tapi kalau enggak merasakan hal yang sama dari gebetan, Virgo bakal menutupi ketertarikannya tersebut.
Ini bisa terjadi dalam waktu lama bahkan bertahun-tahun, lho. Sebab Virgo bakal selalu menunggu momen yang tepat buat mengutarakan perasaannya. Padahal baiknya momen itu jangan ditunggu, melainkan diciptakan.