Buzz
·
25 Februari 2021 21:37

Zodiak yang Banyak Mau Saat Pacaran, di Antaranya Cancer dan Leo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zodiak yang Banyak Mau Saat Pacaran, di Antaranya Cancer dan Leo (57911)
Ilustrasi Foto: Shutter Stock
Zodiak yang banyak mau saat pacaran biasanya sering menuntut pasangan harus bersikap sesuai kehendaknya. Mereka sulit puas dan selalu merasa ada yang kurang.
ADVERTISEMENT
Siapa aja zodiak yang cenderung bersikap seperti ini? Simak selengkapnya seperti dilansir Your Tango, yuk!

Cancer

Enggak semua, tapi biasanya zodiak ini posesif, manja banget, dan sering merasa insecure dalam hubungan. Meski Cancer paham pacarnya lagi sibuk, mereka tetap bisa panik dan meragukan hubungan tersebut kalau enggak dicuekin dalam waktu lama.

Leo

Leo suka melakukan hal besar ke orang-orang yang dicintai untuk memperlihatkan betapa besar rasa sayangnya. Sebaliknya dia juga suka mendapatkan perlakuan yang sama dari pacar. Maka itu, buat dia enggak masalah menuntut banyak hal dari pasangan karena Leo merasa itu adalah haknya.

Scorpio

Scorpio cenderung memiliki rasa cemburu dan masalah kepercayaan dalam hubungan. Hal ini membuatnya bisa jadi pasangan yang cukup banyak mau saat pacaran. Sebagai pasangan dari zodiak ini, harus mengeluarkan upaya lebih untuk dapat menenangkannya.
ADVERTISEMENT

Virgo

Virgo bisa jadi banyak mau karena ingin semua berjalan dengan sempurna. Dia cenderung melakukan sesuatu dengan caranya sendiri sehingga punya standar yang tinggi. Bukan hal yang enggak mungkin, seorang Virgo meminta bantuan pasangannya tapi justru mengeluh karena enggak sesuai sama yang dia harapkan.

Aries

Selain Virgo, zodiak Aries juga cenderung banyak mau, nih. Mereka cenderung fokus sama diri sendiri dan enggak sabaran. Jika pasangannya mengambil terlalu banyak waktu untuk membuat keputusan, dia bisa kesal.

Sagitarius

Sagitarius cerdas, lucu, dan suka membicarakan banyak hal yang menarik. Namun, zodiak ini bisa cukup menuntut ketika sudah merasa bosan dengan rutinitas kencan, atau merasa terkekang karena sudah lama enggak jalan-jalan.
Laporan: Afifa Inak
ADVERTISEMENT