Entertainment
·
23 November 2020 7:31

Zodiak yang Utamakan Orang Lain daripada Diri Sendiri, Salah Satunya Virgo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zodiak yang Utamakan Orang Lain daripada Diri Sendiri, Salah Satunya Virgo (9439)
Ilustrasi Zodiak yang Lebih Mementingkan Orang Lain daripada Diri Sendiri Foto: Shutterstock
Beberapa zodiak ada yang lebih mementingkan orang lain daripada diri sendiri. Sampai enggak jarang mereka merelakan kepentingan dan kebutuhannya.
ADVERTISEMENT
Apa saja zodiak tersebut? Berikut daftarnya seperti dikutip dari Your Tango.

Pisces

Zodiak ini merasa puas saat bisa melakukan sesuatu buat orang lain, bahkan ketika enggak mendapatkan ucapan terima kasih sekalipun. Makanya, Pisces sering kali dimanfaatkan, terutama karena sulit menolak permintaan orang lain. Meskipun begitu, kamu enggak kapok dan bakal terus bersedia membantu mereka.

Cancer

Zodiak ini lebih suka meluangkan waktu untuk menghibur orang lain. Kamu menganggap ini adalah bagian dari dirimu dan merasa bangga bisa membantu setiap saat. Ironisnya, Cancer enggak sadar bahwa lebih mementingkan orang lain bisa menimbulkan masalah.

Capricorn

Dia selalu bisa diandalkan saat seseorang butuh bantuan. Namun, ketika merasa permintaannya sudah di luar kemampuan, zodiak ini bakal langsung mengatakan hal itu ke orang yang minta bantuan. Sebab, Capricorn enggak pengin memberikan harapan palsu pada siapapun.
ADVERTISEMENT

Libra

Libra benci ketika orang lain merasa kecewa sama dirinya. Makanya, dia bakal melakukan apa pun untuk menjaga reputasi yang baik sama orang lain. Selain itu, zodiak ini selalu pengin menjadi seorang pembela dan rela berjuang buat seseorang.

Virgo

Saat ada teman atau anggota keluarga yang membutuhkan, Virgo bakal selalu ada buat mereka. Kamu jarang meminta imbalan, meski sebenarnya pengin perbuatan baik itu paling enggak diakui. Zodiak ini merasa bertanggung jawab atas hal-hal yang mungkin dibutuhkan sama orang terdekatnya. Virgo pengin bisa membantu menyelesaikan masalah orang lain, bahkan ketika enggak ada hubungannya sama dirinya sendiri.
Laporan: Alexa Birgitta