Woman
·
5 Maret 2020 19:34

7 Chef Ini Dianggap Seksi Karena Keterampilannya di Bidang Kuliner

Konten ini diproduksi oleh Miss Kepo
7 Chef Ini Dianggap Seksi Karena Keterampilannya di Bidang Kuliner (3857)
Chef Seksi Dunia. Dok: instagram
Chef menjadi bagian penting dari hadirnya makanan-makanan lezat yang kita santap. Biasanya profesi Chef adalah profesi yang diminati para pria, namun ternyata banyak perempuan menggeluti bidang kuliner dan membuktikan prestasinya.
ADVERTISEMENT
Seperti ke-7 chef ini yang telah membuktikan prestasinya di dunia internasional. Karena hal itu banyak yang menganggap ke-7 chef ini seksi bukan karena fisiknya saja namun keterampilannya.
Intip yuk ke-7 chef terseksi di dunia yang akan Miss Kepo jelaskan di bawah ini!

Giada DeLaurentiis

Chef satu ini berasal dari Italia, tidak heran ia terkenal sebagai chef yang kerap menyajikan masakan Italia sederhana namun lezat. Dalam acara Food Network, Giada mengubah sudut pandang masyarakat terhadap masakan Italia yang selalu mewah namun juga bisa disajikan sederhana. Ketenarannya semakin meningkat akibat buku resep masakan Italia yang ia keluarkan dan sangat laris dibeli.
Tidak hanya sekadar menyajikan, sesekali Giada menceritakan latar belakang dari masakan Italia yang sedang ia buat. Sebagai lulusan sekolah kuliner internasional terkenal, Le Cordon Blue, ia juga membuktikan keahliannya dalam membuka usaha katering yang khusus masakan Italia.
ADVERTISEMENT

Cat Cora

Cat Cora tidak hanya dianggap sebagai chef seksi namun juga chef bertangan besi karena perannya sebagai Chef tegas dalam acara Food Network: Iron Chef America. Pada tahun 2005, Cat Cora menjadi Chef perempuan pertama yang dikenal bertangan besi, ia pun menembus industri hiburan yang terbiasa terisi oleh para Chef pria.
Setelah debut dalam acara Food Network: Iron Chef America, Cat mulai dikenal masyarakat luas dan mendapat berbagai banyak penghargaan sebagai Chef. Walaupun dikenal bertangan besi, Cat membuktikan kepeduliannya dengan membuat sebuah program kepedulian Chefs for Humanity yang mana bertujuan untuk mengurangi kelaparan di dunia bekerja sama dengan UNICEF.

Padma Lakshmi

Awal mulanya, Padma Lakshmi dikenal sebagai model untuk para desainer terkenal serta menjadi aktris dan juga pembawa acara televisi. Padma kemudian memantapkan diri menjadi seorang chef karena kecintaannya pada dunia kuliner dengan meluncurkan berbagai buku kuliner yang laris di pasaran. Padma pun semakin diakui keahliannya sebagai seorang Chef. Tidak sampai di situ, Padma juga dikenal sebagai duta besar untuk American Civil Liberties Union yang memiliki fokus pada hak kesehatan reproduksi dan imigrasi perempuan.
ADVERTISEMENT

Rachael Ray

Lahir pada tanggal 25 Agustus, Chef Rachael Ray sudah memiliki segudang buku resep yang dibuatnya sendiri sejak tahun 2001. Tidak hanya buku resep, Rachael juga mengeluarkan majalahnya sendiri yang bertemakan kuliner. Rachael memang sudah terlahir dari sebuah keluarga yang memiliki bisnis restoran dan membuatnya mencintai dunia kuliner sejak ia kecil.

Eden Grinshpan

Chef yang juga lulusan sekolah kuliner internasional Le Cordon Blue, Inggris, ini mendapat predikat lulusan terbaik di sana. Setelah lulus, Eden memilih untuk bepergian ke India, Israel, dan Asia Tenggara untuk mempelajari budaya dan masakan dari negara-negara yang ia jelajahi.
Eden pun bertemu Samantha Schutz, yang pada akhirnya menciptakan Eden Eats, sebuah acara memasak sembari menjelajahi kuliner global. Eden juga diketahui meluncurkan Log On & Eat sebuah acara berkeliling untuk mencari blogger makanan paling terkenal untuk ia ajak berdiskusi mengenai kuliner.
ADVERTISEMENT

Farah Quinn

Tidak hanya dunia internasional, Indonesia juga memiliki Chef seksi yaitu Farah Quinn. Chef Farah lahir di Bandung dan kemudian pergi ke Amerika Serikat untuk mengambil studi bisnis di University of Pennsylvania. Farah yang sedari kecil gemar memasak namun tidak disetujui oleh sang ayah, setelah lulus kuliah ia memilih untuk merintis karir menjadi Chef di beberapa restoran kecil di Amerika Serikat.
Saat kembali ke Tanah Air, Farah dilirik sebuah stasiun televisi swasta yang akhirnya membuat namanya terkenal sebagai chef cantik. Kepiawaiannya dalam mengolah makanan juga dibuktikan saat ia memiliki resep sendiri yang diberi judul Queen Apple, yaitu sebuah bolu dengan isi apel Malang beraroma kayu manis.

Renatta Moeloek

Sekolah kuliner Le Cordon Blue juga meluluskan salah satu terbaik Chef di Indonesia. Diketahui Chef Renatta adalah lulusan Le Cordon Blue, Prancis, tahun 2018 yang kini sudah malang melintang di dunia kuliner. Renatta semakin dikenal masyarakat saat menjadi salah satu juri dalam sebuah acara pencarian Chef di Indonesia yaitu Master Chef Indonesia. Selain menjadi juri, Renatta ternyata juga aktif dalam memperkenalkan masakan-masakan Indonesia di Eropa dan sempat ikut tur salah satu Chef terkenal di Eropa yaitu Chef Maxie Milliam.
ADVERTISEMENT