kumparan
search-gray
Woman24 Februari 2020 19:05

Model Ukraina Jadi Perempuan Sewaan Pangeran Arab, Digaji Rp 530 Juta Seminggu

Konten kiriman user
BeFunky-collage (12).jpg
Foto Yana Orfeeva. Dok:
Seorang model asal Ukraina berusia 21 tahun mengaku bahwa dirinya adalah perempuan sewaan Pangeran Arab. Perempuan bernama Yana Orfeeva ini mengklaim bahwa ia 'disewa' Pangeran Arab selama dua tahun dan dibayar sekitar Rp 530 juta dalam seminggu.
ADVERTISEMENT
Uang yang dihasilkan Yana tersebut membuatnya menjadi perempuan sewaan termahal yang ada di Ukraina. Yana pun menghabiskan kekayaannya untuk membeli apartemen mewah di Kiev, Ukraina dan juga apartemen di Moskow, Rusia.
Dalam akun Instagram miliknya, Yana sering mengunggah foto-fotonya saat ia mengunjungi tempat-tempat mewah di beberapa negara. Pakaian serta perhiasan mewah terlihat melekat pada tubuhnya.
Melihat kecantikan Yana, netizen sontak ramai berkomentar di akun Instagramnya.
“Yana Orfeeva adalah perempuan yang cantik dan menarik, ia juga pintar karena dapat mengelola masa depannya dengan kekayaan yang ia punya,” tulis akun @edy.6370 dalam komentarnya pada salah satu foto Yana di Instagram.
Sayangnya, hingga saat ini identitas dari Pangeran Arab tersebut tidak diketahui. Yana pun dalam pengakuannya tidak pernah menyebutkan siapa gerangan Pangeran Arab yang dimaksud. Duh, Miss Kepo jadi kepo nih. Sebenarnya, siapa ya Pangeran Arab yang dimaksud oleh Yana?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white